Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Oknum ASN di Simalungun Diduga Bunuh Diri Minum Cairan Pembersih Lantai

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (17/2/2023)

Aparatur Sipil Negara (ASN) perempuan yang bertugas di Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara tewas diduga bunuh diri, Kamis (16/2/2023). Korban ditengarai nekat mengakhiri hidup dengan cara meminum cairan berbahaya.


Informasi diperoleh, identitas korban bernama Tiominar Sijabat (38) yang menjabat sebagai kepala seksi di Kantor Kelurahan Parapat. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh keluarganya setelah ditemukan dalam rumah dengan kondisi mulut berbuih.


Namun beberapa jam dirawat, korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat.


Camat Girsang Sipanganbolon Maruwandi Yosua Simaibang yang dikonfirmasi membenarkan ada ASN di salah satu kelurahan yang meninggal diduga akibat bunuh diri.


"Memang benar namun kepastian apakah bunuh diri dan apa motifnya saya tidak tahu pasti. Coba ke Kapolsek Parapat supaya jelas," ujar Maruwandi, Kamis (16/2/2023). 


Sementara Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi mengatakan, dugaan sementara kematian korban akibat meminum cairan pembersih lantai.


"Suami korban sempat memberikan pertolongan dengan memberikan susu kaleng," katanya.


Di tengah pertolongan itu, korban masih tak sadarkan diri. Keluarga lalu membawanyake RSUD Parapat guna mendapatkan pertolongan medis. Namun paginya korban mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 06.00 WIB.(red)

0 Comments