Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tabrakan Maut di Sergai, Bus Pariwisata Dan Sepeda Motor Hangus Terbakar

Responsive Ad Here









Media Swara Semesta (18/2/2023)
SERGAI, - Peristiwa tabrakan yang terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) persis depan Polsek Teluk Mengkudu Dusun IV Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), antara Sepeda motor Scorpio BK5780 dengan Bus Pariwisata BK 7788 DF dari arah Medan menuju ke Kota Tebing Tinggi ditabrak Sepeda motor dari arah Tebing Tinggi menuju Kota Medan.

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor masuk dalam kolong Bus dan terseret diperkirakan 15 meter dan menimbulkan api dan menyambar ke Bus. Kedua kendaraan tersebut terbakar, Jum'at (17/2/2023) sekira pukul 20.15 WIB.  

Kejadian itu belum diketahui identitas pengemudi Bus dan Sepeda motor Scorpio. Puluhan Penumpang Bus dalam keadaan selamat karena bisa melarikan diri sebelum dua kendaraan tersebut terbakar hangus tinggal rangka besi saja. 

Menurut penuturan Muslim (34) salah seorang warga Desa Matapao yang tidak jauh dari lokasi kejadian menjelaskan bahwa Bus yang terbakar tersebut adalah Bus pengangkut anak murid manasik haji.

Sebelum kejadian, Sepeda Motor ditabrak Bus pariwisata. Jadi si pengedara sepeda motornya tercampak kesamping. Sepeda motornya tersangkut di kolong Bus. Dan terseret kira-kira 15 meter, dan berapilah sepeda motor tadi.

"Pengendara sepeda motornya sendirian. Sepeda motor itulah awalnya terbakar. Sehingga menyambar ke Bus dan mengakibatkan keduanya terbakar di badan jalan tersebut.

Api dapat dipadamkan setelah air yang disemprotkan oleh petugas dari mobil Pemadaman Sergai. Sedangkan pengendara Sepeda motor dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman. 

Tabrakan tersebut menimbulkan kemacetan panjang berbagai kendaraan yang diperkirakan hanya beberapa menit saja.(red)

0 Comments