Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Terpeleset di Saluran Irigasi Saat Bermain, 2 Balita di Delisersang di Temukan Meninggal Dunia

Responsive Ad Here







Media Swara Semesta (17/2/2023)

Personil Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi adanya mayat balita yang hanyut di saluran irigasi di Jalan Diponegoro Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang Kamis, (16/02/2023).


Personil bersama tim Inafis Polrestabes Medan cek lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Kedua mayat Balita MUHAMMAD IBRAHIM, Islam, 3 Tahun, Jalan Diponegoro Gg. Nasib Dusun V Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang dan SALSABILA, Islam, 3 Tahun, Jalan Diponegoro, Gang Nasib, Dusun V, Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Menurut keterangan saksi Tomi Pada Hari Kamis tanggal 16 Februari 2023 sekitar Pukul 10.30 Wib kedua korban adalah saudara sepupu dan mereka sedang bermain bersama di tali air (irigasi) yang berada di Jalan Diponegoro Desa Cinta Rakyat, dikarenakan tidak ada diperhatikan orang tua korban, kedua korban terpeleset dan tidak ada yang menolong sehingga terbawa arus air.

Selanjutnya saksi Ajo dan masyarakat sekitar menemukan kedua korban berjarak sekitar 500 Meter dari lokasi awal dan pada saat ditemukan langsung membawa korban ke klinik harapan jaya untuk mendapatkan pertolongan pertama setelah diklinik dinyatakan sudah meninggal dunia.

Hasil dari pemeriksaan yang dilakukan tim Inafis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan/ penganiayaan.

Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan tidak keberatan dan meminta untuk tidak dilakukan VER.(Red)

0 Comments