Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Galian C di Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi di tutup, Masyarakat Terima Kasih Terhindar dari Polusi udara

Responsive Ad Here

 


masyarakat dusun 1 desa naga kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, kini merasa terhindar dari polusi udara yang disebabkan oleh debu dari tanah yang berhamburan,  semenjak ditutupnya galian C tanah timbun di desa tersebut.


hal itu dikatakan ibu Ana yang rumahnya berada di lintasan jalan kendaraan yang mengangkut tanah timbun itu (10/2/2023).


benar bang, sekarang ini saya merasakan kalau udara di tempat pemukiman kita ini lebih bersih dari yang kemarin saat ada galian C, katanya kepada awak media swara semesta.


ketika itu perasaan saya selalu stress dengan adanya debu beterbangan, pokoknya tidak nyaman hati ini, jelasnya.


sebagai masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tebing Tinggi beserta jajarannya, yang telah menutup galian C itu, karena bagi kami usaha tersebut tidak membawa manfaat apa-apa, tambahnya.


kami tidak menginginkan pengusaha dari luar yang membuka galian C di Dusun 1 Desa naga kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi ini, hanya memikirkan keuntungan pribadi saja, tanpa memikirkan nilai estetika lingkungan, bahkan dengan adanya usaha ini tidak memiliki nilai tambah apa-apa bagi masyarakat.


yang pasti, kami tidak menginginkan lagi adanya usaha galian C di desa ini, tutupnya

0 Comments