Video Kondisi Jalan Kabupaten yang Berada di Desa Naga Kesiangan Butuh Perhatian Bupati/Wabub Untuk Pengaspalan.


Media Swara Semesta (29/09)
Serdang Bedagai
Secara kasat mata kondisi jalan Kabupaten yang ada didesa Naga Kesiangan cukup memprihatinkan, apalagi jika jembatan yang dibangun secara permanen telah selesai maka jalan tersebut tidak pantas bersanding dengan jembatan Itu, bila tidak segera diaspal sesuai standard pengaspalan kelas III maks 8 ton.

Dengan kondisi jalan yang tidak sebanding dengan jembatan tersebut nantinya, maka masyarakat desa naga kesiangan mengharapkan Perhatian pemerintah Kabupaten untuk segera menyisihkan anggaran agar dapat membangun jalan tersebut minimal berkapasitas 8 ton atau kelas III. Sebagaimana harapan masyarakat desa ketika dikonfirmasi Sabtu, 28 September 2019.

"Semenjak sepengetahuan kami,  jalan ini belum pernah diaspal seperti jalan Kabupaten ditempat lain", ucap mereka.

"Lihatlah jalan Kabupaten yang ada di Paya Lombang mulus...", tambah mereka

Sementara kita yang ada di Desa Naga kesiangan sangat mengharapkan diperlakukan sama,  tidak seperti dulu disisip-sisip dengan aspal keling", cibir mereka.

Semoga Bapak bupati/wakil bupati menanggapi apa yang kami harapkan tutup mereka sambil berharap agar jalan tersebut menjadi perhatian.




Video Kondisi Jalan Kabupaten yang Berada di Desa Naga Kesiangan Butuh Perhatian Bupati/Wabub Untuk Pengaspalan. Video Kondisi Jalan Kabupaten yang Berada di Desa Naga Kesiangan Butuh Perhatian Bupati/Wabub Untuk Pengaspalan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.9.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.