Ahok yang Penuh Kontroversi Akan Dijadikan Petinggi di BUMN, Benarkah??


Media Swara Semesta (14/11)
Jakarta
Salah satu pertimbangan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan dijadikan  salah satu petinggi perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) karena Ahok salah satu putra terbaik bangsa.

Demikian yang dikatakan oleh Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin disela Rakornas Pemerintah Pusat dengan Forkopimda di Sentul International Convenction Center, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11).

"Aku rasa kalau kita punya orang yang berprestasi kita berikan kesempatan. Ini saya pribadi. Nanti lebih baik pak menteri (BUMN) yang menyampaikan,” kata Budi.

Kendati demikian, Budi belum mengetahui posisi apa yang dipersiapkan bagi mantan terpidana kasus penistaan agama ini.

"Enggak tahu, rencana ada tugas yang mau diberikan ke beliau. Tapi saya rasa lebih baik tunggu waktu,” ujarnya.

Penunjukan Ahok sebagai salah satu petinggi BUMN cukup menuai kontroversi. Ada beberapa yang perlu dipertimbangkan dengan ditunjuknya Ahok sebagai bos salah satu BUMN justru membuat Presiden Joko Widodo blunder.

Pasalnya, sosok Ahok penuh kontroversi. Selain itu, mantan suami Veronica Tan ini masih banyak tersangkut masalah dugaan korupsi. r
Ahok yang Penuh Kontroversi Akan Dijadikan Petinggi di BUMN, Benarkah?? Ahok yang Penuh Kontroversi Akan Dijadikan Petinggi di BUMN, Benarkah?? Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.11.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.