Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Banjir Bandang Terjang Kampung Cirawa,Bandung 4 Unit Motor Terseret Arus Banjir

Responsive Ad Here


Bandung. Media SwaraSemesta.com(7/12)- Banjir bandang menerjang Kampung Cirawa, Desa Cibeureum, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sejumlah sepeda motor rusak akibat terseret dasyatnya banjir bandang.

"Motor hanyut ada empat unit, rusak berat ada dua unit," kata Kapolsek Kertasari Ipda Yoni via sambungan telepon, Sabtu (7/12/2019) dinihari.

Menurutnya, motor yang terseret itu motor milik warga yang melintas di jalan. Karena hilang keseimbangan dan terjatuh akhirnya motor tersebut terseret banjir.

Yoni berujar, banjir bandang itu tidak berdampak kerusakan pada rumah milik warga. Dia mengatakan tak ada korban jiwa akibat kejadian ini.

"Kalau pemukiman itu kena imbas lumpur aja, tidak ada yang fatal," ujarnya.

Banjir bandang ini juga mengakibatkan akses Jalan Kertasari-Pangalengan tertutup material lumpur. Informasi dihimpun, banjir terjadi pada Jumat (6/12), pukul 17.30 WIB.

Petugas gabungan, TNI Polri, Damkar Unit Kertasari, Pemerintah Kecamatan Kertasari, Desa Cibereum dan warga turun tangan membersihkan lumpur. Material lumpur tersebut berasal dari pegunungan yang berada di wilayah Kertasari.(Dvc)

0 Comments