Pembukaan Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup ke (V) 2020, Memperebutkan Tropy DPRD Prov Riau



Rokan Hulu. Media Swara
Semesta(27/1)-Pertandingan sepak bola Mahato Cup ke (V)tahun 2020 , memperebutkan trophy DPRD Propinsi Riau.

Acara tersebut telah resmi di buka oleh anggota DPRD Riau,Kelmi Amri SH dan pemuda Desa Kuala Mahato Km11 yang diketuai oleh Elfazer.

Dalam Pertandingan sepak bola Mahato Cup ke(V) tahun 2020, Peserta yang ikut dalam  pertandingan pada turnament ini sebanyak 40 tim, Peserta dari berbagai daerah Riau meliputi kabupaten Rokan Hulu,Rokan Hilir dan paluta.

Pertandingan Pertama di awali tim Persada Mahato km15 melawan Tim Al Qorny, Sintong - Rokan hilir.  DiKetua Panitia atau Pelaksana turnament ini, Darmadi ,SPd. Dalam Acara turnamen sepak bola Mahato Cup ke (V ) 2020 ini, memperebutkan hadiah total 70 juta di tambah Tropy,yakni  juara 1,Hadiah 35 juta, juara 2 .Hadiah 20 juta, tambah hadiah pemain terbaik, top skor dan Tropy.

Terlaksananya turnamen ini tak lupa berkat, dukungan Kepala desa Mahato, Firiadi ,anggota Dewan yang berasal dari Kuala Mahato,Kelmi Amri ,SH Mukhlizar ,SH,Seluruh tokoh pemuda,tokoh masyarakat dan agama ,serta sponsor pendukung yang berpartisipasi dengan diadakan pada hari,Minggu(26/1/2020)pukul 15:30 wib .

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan doa bersama. Kades Mahato Firiadi mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia serta para pendukung terselenggaranya turnamen dengan berharap acara dapat lancar dan sukses sampai akhir pertandingan,


"terima kasih kepada para panitia atas terselenggara nya acara ini,berkat dukungan dua anggota DPRD Prov Riau ,Kelmi Amri.S.H , dan anggota DPRD Rohul . Mukhlizar ,SH,yang asli putra daerah Kuala Mahato. Mudah- mudahan turnamen ini berjalan lancar dan sukses sampai akhir pertandingan, junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan"tutup beliau.

Kelmi Amri.S.H juga menyampaikan, rasa terima kasi-nya kepada pelaksana pertandingan serta panitia yang ikut berpartisipasi di dalamnya,beliau berharap dengan adanya turnamen ini bisa menjalin tali silahturahmi dan dapat menjunjung tinggi sportifitas sesama tim.

"Terima kasih kepada tamu undangan yang hadir, terkhusus kepada  anggota DPRD Rokan Hulu.saya berharap Jadikan turnamen ini, untuk dijadikan implementasi sebagai acara rutin tahunan, yang lebih meriah dari tahun sebelumnya.acara ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi antar pemain dan kita semua ,jangan semata -mata turnamen ini untuk meraih kemenangan saja, tetapi benar-benar untuk mencari pemain yang terbaik dan handal dalam penampilan nya. Bermain lah dengan menjunjung sportifitas yang tinggi, mudah - mudahan acara ini berjalan lancar dan sukses sampai akhir pertandingan," ungkap nya .

Tepat pukul 16:40  Kelmi Amri ,SH , resmi membuka open turnamen sepak bola mahato cup ke(V)tahun 2020 ,dengan tendangan bola pertama ke salah satu gawang dengan tandanya turnamen di mulai, yang disaksikan seluruh penonton.***(SHR)

Pembukaan Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup ke (V) 2020, Memperebutkan Tropy DPRD Prov Riau Pembukaan Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup ke (V) 2020, Memperebutkan Tropy DPRD Prov Riau Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.1.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.