"Saiful Ilah",Bupati Sidoarjo Akan di Bawa Ke Jakarta Pagi Ini,Atas Kasus OTT KPK


Jakarta.Media Swara Semesta(8/1/2020)- Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, telah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur (Jatim) usai terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Saiful akan dibawa ke Jakarta pagi ini.

"Bupati (Saiful Ilah) pagi ini dengan beberapa orang terjaring akan diterbangkan ke Jakarta," kata Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar kepada wartawan, Rabu (8/1/2020).

Lili masih enggan menjelaskan barang bukti apa saja yang diamankan dalam OTT Siaful. Dia menyebut KPK akan menjelaskan mengenai OTT Saiful siang ini.

"Mungkin nanti siang sudah dapat infonya," ucap Lili.

Sebelumnya, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah terjaring OTT KPK pada Selasa (7/1). Ia diamankan dengan sejumlah orang.

Saiful Ilah langsung menjalani pemeriksaan intensif di Polda Jawa Timur usai terjaring OTT KPK. Ketua KPK Firli Bahuri OTT Saiful berkaitan dengan proyek pengadaan.

"KPK telah mengamankan seorang kepala daerah dan beberapa pihak lainnya di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, terkait pengadaan barang dan jasa," ucap Firli.(dvc)
"Saiful Ilah",Bupati Sidoarjo Akan di Bawa Ke Jakarta Pagi Ini,Atas Kasus OTT KPK "Saiful Ilah",Bupati Sidoarjo Akan di Bawa Ke Jakarta Pagi Ini,Atas Kasus OTT KPK Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.1.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.