Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Begini Kepedulian Camat Sipispis.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (1/4)
Memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Tim Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Sipispis melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa fasilitas umum, Selasa (31 Maret 2020), penyemprotan desinfektan dilakukan di semua fasilitas umum dilakukan dan di semua desa kecamatan sipispis,  Penyemprotan disinfektan langsung dipimpin Camat Sipispis Rico Ebtian S, STP, MSi

Upaya pencegahan dari pihak kecamatan Sipispis ini didukung antusias masyarakat. Terbukti, warga spontan ikut membantu proses penyemprotan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Sipispis. “Sejak terbentuknya Satgas Covid-19 Kecamatan Sipispis, kami langsung melakukan gerakan sosial yakni dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa kawasan umum di semua desa,” kata Rico selaku  Camat Sipispis ketika ditemui dikantornya Rabu, 1 April 2020.



"Kami dari pemerintahan kecamatan Sipispis siap dan tanggap serta peduli terhadap kepentingan kesehatan masyarakat, karena kepentingan masyarakat diatas segalanya", tegas Rico

"Bahkan kepentingan pembangunan infrastruktur dapat dihentikan jika dibutuhkan demi untuk kepentingan kesehatan masyarakat dan untuk hal itu saya siap  turut mendukung, karena merupakan bagian dari amanat konstitusi", pungkasnya.



Ditempat yang terpisah atau dikantornya ketika ditemui Dewi Yanthi Purba selaku Kepala Desa Buluh Duri turut membenarkan tentang kepedulian Pak Camat yang peduli dengan kesehatan masyarakat, "memang pak camat kemarin (Selasa, 31 Maret) turut serta keliling ke desa-desa giat penyemprotan disinfektan".

"Pokoknya Pak Camat Rico is the best", puji Dewi atas kepedulian dan rasa tanggung jawabnya.

0 Comments