Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

PLN-UP3 P.Siantar melalui PLN-ULP Tebing Tinggi Peduli Berbagi Sembako kepada Awak Media.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (21/4),
Tebing tinggi,
Paket sembako dibagikan kepada para awak media yang terdampak penyebaran virus corona  oleh PLN-UP3 Pematang Siantar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta turut meringankan beban ekonomi para awak media sekaligus pelanggan  PLN-ULP Tebing Tinggi.

Paket-paket tersebut dibagikan manajemen PLN-ULP Tebing Tinggi  agar wartawan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan ekonominya selama dampak copid-19

Hans Siregar
Manajer PLN -ULP Tebing Tinggi 


Pembagian sembako diberikan langsung oleh Hans Siregar selaku manajer, kepada sejumah wartawan kemitraan PLN-ULP Tebing Tinggi Selasa, 21 April 2020.

Menurut manajer PLN-ULP Tebing Tinggi Hans Siregar mengatakan bahwa "bantuan sembako tersebut merupakan salah satu respon terhadap  para jurnalis Kota Tebing Tinggi yang bermitra dengan PLN selama masa pandemi Covid-19".

"Ini semua merupakan tanggung jawab kita bersama untuk peduli dan berbagi, sekaligus berharap kepada para wartawan untuk  bersinergi dengan PLN dan selalu berkoordinasi dalam setiap pemberitaannya tentang PLN.

Dalam kesempatan ini kami belum bisa berbuat banyak namun menyarankan kepada masyarakat sebagai pelanggan PLN untuk tetap tenang dan tetap berada di rumah serta jaga jarak guna meminimalisir penyebaran covid-19 di Kota Tebing Tinggi ini, karena cara yang paling efektif itu ialah tetap berada di rumah", himbaunya.


Hans Siregar juga turut menyarankan kepada semua pelanggan PLN agar mendisiplinkan diri untuk berbudaya bersih, dengan selalu cuci tangan pakai sabun serta selalu menggunakan masker, dan jaga jarak sekaligus hindari berkerumun.

“Mudah-mudahan wabah covid-19 ini dapat kita lalui bersama dan semoga cepat berlalu, selanjutnya PLN-ULP Tebing Tinggi akan terus mendukung langkah pemerintah dalam mewaspadai penyebaran virus covid-19. Serta meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah", tutupnya.


Wartawan : A'An Semesta

1 Comments