Akibat Kabel listrik Telanjang Berada Ditanah, Bocah 9 tahun di Pematang Ganjang Tewas Kesetrum.


Media Swara Semesta (26/6)
Serdang Bedagai
Akibat kabel listrik telanjang jatuh ke tanah, Royan bocah usia 9 tahun kelas 3 SD tewas dilokasi akibat kesetrum listrik tegangan tinggi di Dusun II, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (25/6/2020).

Atas kejadian tersebut, sang kakek setelah mendapatkan laporan warga langsung kelokasi dan menolong korban untuk dibaw ke Rumah Sakit Melati Kampung Pon, namun naas dalam perjalanan nyawa korban tak bisa tertolong dan meninggal dunia.

Dari keterangan warga yang berada dilokasi,  awalnya korban sedang bermain tembak -tembakan bersama teman sekolahnya, karena posisi adanya kabel yang jatuh di bawah tanah, seorang ibu yang bernama Narsita pun langsung memanggil anaknya yang bersama korban untuk segera pindah dari lokasi tersebut. Saat itu mereka langsung pindah di belakang rumah, sedangkan korban langsung pulang kerumah", ungkap Narsita

"Tak di sangka korbanpun kembali lagi ke lokasi tersebut tepatnya dilokasi kabel listrik yang terjatuh di bawah tanah dan melihat sudah tergeletak dengan kondisi badan membiru dan hidung keluarkan darah segar", lanjutnya

Bahkan menurut warga sekitar, bahwa kabel listrik tegangan tinggi tersebut jatuh  dibawah tanah saat hujan disertai angin kencang pada malam hari, Namun karna melihat kabel tersebut jatuh warga sekitar langsung menghubungi pihak PLN Rayon Seirampah, tapi hingga saat ini tak kunjung di perbaiki.

"Menurut mereka, diduga korban terpegang kabel sambungan listrik tersebut karna ditemukan luka dibagian tangan dan bagian leher".


Senada juga dikatakan Narsita, " Awalnya sebelum kejadian korban sedang bermain tembak-tembakan bersama anak saya dan empat kawan lainya. Saat bermain dilokasi, saya menyuruh mereka untuk pindah dari lokasi kabel listrik tersebut, saat itu korban langsung pulang kerumah, sedangkan teman lainya pindah ke belakang rumah. Namun selang beberapa menit anak saya memanggil bahwa royan kesetrum dan tergeletak di depan rumah".

"Saat itu juga saya langsung memanggil suami saya untuk menolong korban bersama kakeknya karna terlihat korban sudah membiru dan mengeluar darah dari hidung dan  langsung menolongnya, "ucap Narsita.

"Hasil pantuan dilokasi, atas kejadian tersebut pihak personil Polsek Firdaus tiba dilokasi kejadian dan melakukan olah TKP, "tutupnya. Gs
Akibat Kabel listrik Telanjang Berada Ditanah, Bocah 9 tahun di Pematang Ganjang Tewas Kesetrum. Akibat Kabel listrik Telanjang Berada Ditanah, Bocah 9 tahun di Pematang Ganjang  Tewas Kesetrum. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 25.6.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.