Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tragis, Bocah 9 Tahun di Medan Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (1/8/2020)
Medan - Sungguh tragis, David bocah sembilah tahun yang menjadi salah satu korban tertimpa pohon jati tumbang akhirnya meninggal dunia. Dia sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Delima Medan hingga mengembuskan napas terakhir pada Jumat (31/07/2020) siang.

Suasana duka tampak menyelimuti rumah pasangan T Depanya (46) dan W Boru Sianturi (40) yang merupakan orang tua David di Lingkungan 2, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Ibu korban tak kuasa menahan air mata melihat anak satu-satunya terbujur kaku. Terakhir dia melihat anaknya ketika pamit untuk bermain hujan bersama teman-temannya pada Kamis (30/7/2020) sore.

"Sebentar saja dia keluar, bilang mau mandi hujan sama kawan-kawannya. Tak nyangka aku dia tertimpa pohon, gak ada lagi anakku" ucap ibunda David dengan nada lirih.

Rencananya, jenazah David akan dimakamkan di lokasi tempat pemakaman umum (TPU) yang tak jauh dari rumah duka.

Diketahui, David tertimpa pohon tumbang saat sedang mandi hujan tak jauh dari rumahnya. Selain dia, korban lainnya yakni Yolana Br Aritonang bocah perempuan berusia 13 yang ketika itu baru keluar warung dan sedang berjalan kaki di lokasi kejadian. Saat ini Yolana masih dalam perawatan di RS Delima Medan.

Selain menelan korban luka dan jiwa, peristiwa pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang juga menghancurkan satu unit rumah milik Alina Br Simanjuntak (56).

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan dibantu warga setempat masih melakukan pembersihan dan mengevakuasi pohon yang melintang menutup jalan dan menimpa rumah.

0 Comments