Viral Kecelakaan Pegawai Honorer Perempuan di Medan Tewas Masuk Kolong Mobil Boks, Begini Kronologinya




Media Swara Semesta (22/7/2020)
Medan - Kecelakaan tragis menewaskan seorang pengendara motor perempuan di Jalan Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (20/7/2020) siang. Korban tewas setelah motor yang dikendarainya ditabrak mobil boks.

Rekaman detik-detik pascakecelakaan ini beredar luas dan viral di media sosial. Dalam tayangan video, tampak posisi motor korban berada di bawah bemper mobil boks tersebut.

Setelah dicek, identitas korban diketahu bernama Sufiyanti Wahyuni (28), warga Kompleks Citra Anugrah Permai, Blok B Nomor 9, Jalan A Sani Muthalib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Dia merupakan pegawai honorer di Kantor Kecamatan Medan Selayang.

Saat kejadian, korban masih mengenakan pakaian dinas bewarna cokelat. Warga mengevakuasinya dari bawah kolong mobil dalam kondisi tewas di lokasi kejadian akibat luka di kepala dan remuk pada bagian kaki kanan.

Kanit Lantas Polsek Delitua Iptu S Kaban mengatakan, kejadian bermula saat mobil boks berpelat nomor BK 8354 CH melintas di Jalan Karya Kasih dari arah barat ke timur.

"Diduga kurang konsentrasi, pengemudi mobil boks menabrak mobil yang parkir di pinggir jalan lalu banting setir ke kanan dan menabrak korban yang melintas dengan motor dari arah berlawanan," ujarnya, Senin (20/7/2020).

Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan polisi. Sementara jenazah korban dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat dan diserahkan ke keluarga.


Viral Kecelakaan Pegawai Honorer Perempuan di Medan Tewas Masuk Kolong Mobil Boks, Begini Kronologinya Viral Kecelakaan Pegawai Honorer Perempuan di Medan Tewas Masuk Kolong Mobil Boks, Begini Kronologinya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.7.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.