Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK Kapolres Rohul Awali Masa Tugas Dengan Berbagi terhadap Sesama di Panti Asuhan

Responsive Ad Here

 

Media Swara Semesta (21/8/2020)

Rokan Hulu - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, diwakili Waka Polres, Kompol Willy Kartamanah AKS S IP M Si, menyalurkan Bantuan Sosial ke beberapa Panti Asuhan di sekitar Kota Pasir Pengaraian, Rabu (19/08) sekitar pukul 11.40 WIB.

Wakapolres, Kompol Willy Kartamanah AKS.SIP.M.Si, mengatakan,terdapat dua panti asuhan penyaluran bantuan sosial, yakni Panti Asuhan Al Khairiyah dan Panti Asuhan Budi Mulia.

“Hari ini kita melakukan Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Kepada Panti Asuhan Al Khairiyah di Komplek Perkantoran Pemda, Rokan Hulu,” jelasnya.

Selepas dari Panti Asuhan Al Khairiyah, Waka Polres beserta rombongan melanjutkan pembagian bantuan sosial Ke Panti Asuhan Budi Mulya di Dusun Kampung Bukit Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah.

Lanjutnya, bantuan sosial yang diberikan kepada panti asuhan berupa 40 Karung Beras seberat masing masing 10 Kg, 30 Karton Mie Instan dan 6 Karton Minyak Goreng.

“Kita berharap seluruh bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan pihak panti, apalah lagi ditengah Pandemi Covid-19 ini yang berdampak terhadap menurunnya perekonomian masyarakat, dan kita berharap semua yang diberikan menjadi berkah bagi anak-anak panti,” tutup Wakapolres sambil melebarkan senyuman. 


(Wartawan/SHR)

0 Comments