Ketua Tim Kelmi Amri Siap Dukung Pemenangan, H Sukiman - H. Indra Gunawan Maju Pilkada Desember 2020 Mendatang

 

Media Swara Semesta (16/8/2020)

Rokan Hulu- Tim ketua Pemenangan Partai Koalisi Pendukung dan Pengusung, Kelmi Amri, SH di dampingi Sekertaris Hardi Candra dan Bendahara Abdul Halim, SH, S Ag, dalam rapat koalisi dan konsolidasi Partai Pendukung Pemenangan Balon H Sukiman – H Indra Gunawan, di Sapadia Hotel, Desa Pematang Berangan,Kecamatan Rambah, Sabtu, (15/8/2020).

Kelmi Amri, SH, ada lima partai kaolisi ini akan bekerja keras untuk meraih suara terbanyak di Pilkada Rohul pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk itu mari saling berkoordinasi, kerjasama, kemudian menggerakkan seluruh mesin partai baik pengurus, kader, simpatisan serta tim relawan yang sudah dibentuk bakal Paslon,” sambung Anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Kemudian, Kelmi mangakui potensi popularitas Balon cukup baik, jadi untuk memenangkannya, dirinya mengajak bersama-sama, saling konsolidasi 5 partai pendukung dan pengusung. “Maka untuk meraih kemenangannya, parpol koalisi, kemudian tim harus solid dan kooordinatif”, paparnya.

“Insha Allah kedepan ini, setelah terbentuk tim Koalisi, kita susun prorgram, baik pada deklarasi dan mengantar Balon kita ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), sesuai tahapan Pilkada dari KPU,

“Kita yakin seluruh pengurus dan kader serta simpatisan tetap solid, kita ajak seluruh kekuatan kita satukan, menangkan Pasangan BerSekawan,” tegasnya kembali.

Di tempat yang sama, H Sukiman menjawab, menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, karena pembentukan Tim pemenangan Pasangan BerSekawan hari terlaksana sukses.

“Ini bukti kesolidtan dan komitmen kita bersama untuk kemajuan Kabupaten Rohul, berjuluk Negeri Seribu Suluk  ini yang sama-sama kita cintai kedepan,” katanya.

Sebab, H Sukiman menerangkan, kekompakan partai koalisi, karena sudah memberikan kepercayaan kepada pasangan BerSkawan, Bersama Sukiman-Indra Gunawan maju dan menang di Pilkada Rohul baik DPP, DPD dan DPC 5 Partai yakni, Partai Gerindra, PDIP, Partai Demokrat, PKS dan Partai Hanura.

“Insha Allah, amanah ini kami emban, kami pasangan bakal calon akan tetap bersatu padu dan saling berkoordinasi bersama tim partai koalisi, baik kader, simpatisan, relawan,” ucapnya.

“Sehingga cita-cita dan harapan kita untuk menjadikan Rohul Maju dan masyarakat sejahtera tercapai dan terwujud sesuai harapan kita bersama,” ucap H Sukiman di dampingi Bacawabup H Indra Gunawan yang akrab disapa Ujang Lurah.

Dalam pantauan awak media,ke giatan rapat itu, turut dihadiri dari 5 partai kolalisi, Partai Gerindra 8 Kursi, PDIP 6 Kursi, Demokrat 4 Kursi, PKS 4 Kursi dan PKS 4 Kursi dan Hanura 1 Kursi.

Tampak juga, dari Partai Gerindra, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, ST, Patrun Rahman, Anggota DPRD ada Budiman, Faizul, Hermanudin Lubis, M Ilham, Abdul Muas, Husni Budiman dan pengurus lainnya.

Kemudian, dari P DIP, Anggota DPRD Rohul Hj Sumiartini, Budi Suroso, Skfikal Lumban Gaol, Yetni Jon Hedri, Zulfahmi dan lainnya, dari Partai Demokrat, Anggota DPRD Rohul, M Aidi, SH, Firdaus, Niko Pelamunia.

Sedangkan PKS, Anggota DPRD Riau, Adam Syafaat, Anggota DPRD Rohul, Syahbana Lubis MA, H Depredi Kurniawan ST, MM, Mahmud SE dan Partai Hanura Arisman, S Sos.


(SHR)

Ketua Tim Kelmi Amri Siap Dukung Pemenangan, H Sukiman - H. Indra Gunawan Maju Pilkada Desember 2020 Mendatang Ketua Tim Kelmi Amri Siap Dukung Pemenangan, H Sukiman - H. Indra Gunawan Maju Pilkada Desember 2020 Mendatang Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 16.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.