Masyarakat Pengguna Telkomsel Merasa Kecewa Dengan Jaringan Koneksi Terputus Total.

 

Media Swara Semesta (11/8)

Serdang Bedagai.

Masyarakat kota Tebing Tinggi berikut dengan desa-desa yang ada di sekitarnya sebagai pengguna jaringan Telkomsel terputus total sejak jam 15.00 dini hari hingga saat berita ini dipublikasikan jam 19.00 wib, Selasa 11 Agustus 2020.

Semua pengguna jaringan koneksi internet melalui Telkomsel gelisah, dan merasa resah karena dizaman digital saat ini internet merupakan kebutuhan yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan, apalagi saat pandemi yang mengharuskan semua pelajar maupun mahasiswa dituntut dalam proses belajar dan mengajar melalu jarak jauh atau daring, dan semua itu membutuhkan jaringan internet, ungkap Dilla seorang mahasiswa semester I dari sebuah perguruan tinggi yang ada di Medan, yang bertempat tinggal di Dusun I Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Serdang Bedagai.

Memang benar, sejak jam 15.00 wib tadi jaringan Telkomsel hilang total, pokoknya Telkomsel sudah sering mengecewakan pelanggan, ujar Dilla.

Dari kekecewaan ini, sebagai pelanggan yang selama ini sudah setia menggunakan jaringan internet melalui Telkomsel kini sepertinya tidak dapat  diandalkan lagi, apalagi harganya diatas dari penggunaan jaringan lain, lanjut Dilla

"Walaupun ada gangguan setidaknya Telkomsel melakukan pemberitahuan, karena sportifitas profesional harus juga di tunjukkan terhadap pelanggan dalam membangun sudut pandang marketing yang sudah baik agar tidak tercemar".

Dilla juga menyebutkan bahwa banyak penawaran dan promo jaringan lainnya yang lancar bahkan sering digunakan orang sebagai opsi alternatif.

Sebagai perusahaan yang sudah dikenal baik di masyarakat, diharapkan kepada Telkomsel untuk dapat mempertahankan citra image yang sudah tersohor secara meluas di nusantara.

Wartawan : Ahmad Da'im

Masyarakat Pengguna Telkomsel Merasa Kecewa Dengan Jaringan Koneksi Terputus Total. Masyarakat Pengguna Telkomsel Merasa Kecewa Dengan Jaringan Koneksi Terputus Total. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.