Camat Tambusai Utara Riau Gelar Pelantikan 59 BPD Baru pada 11 Desa


Media Swara Semesta (20/9/2020)

Rokan Hulu - Pelantikan Anggota BPD(Badan Permusyawaratan Desa)masa, Jumat (18/9/2020) sekira pukul 8.00 wib. Di ruang aula kantor camat Tambusai Utara Rokan hulu,riau .

Tampak hadir,Mukhlis ,SE Kasi Lembaga Kemasyarakatan Pemdes BPMPD Rohul, H.Marlis ,S.Pd Kasi bina Bina ADM Aparatur Pemdes BPMPD Rohul, Ahendra ,S.Sos.M.IP Kasi Tapem Kecamatan Tambusai Utara, Serma Syofian.S Babinsa Tambusai Utara, Aiptu Yahya Siregar, Kanit Binmas Polsek Tambusai Utara, Tamrin ,S.Ag Kepala KUA Tambusai Utara.

Kegiatan tersebut dimulai dengan tertib, melantunkan pembacaan ayat suci Al'quran, menyanyikan lagu kebangsaan RI Indonesia raya dan dilanjutkan, dengan pengambilan sumpah jabatan anggota badan permusyawaratan desa (BPD) oleh  utusan kadis BPMPD Rohul Mukhlis SE.memberikan sumpah jabatan ke 59 BPD baru, yang terdiri dari 11 desa sekecamatan Tambusai Utara, yakni:

1. Desa Mahato, 9 anggota 

2. Desa Tambusai Utara, 5 oanggota

3. Desa suka damai, 5 anggota 

4. Desa Mahato sakti, 5 anggota 

5. Desa Rantau Sakti, 5 anggota

6. Desa Tanjung Medan,5 anggota 

7. Desa Bangun jaya,5 anggota

8. Desa payung sekaki, 5 anggota

9. Desa Pagar Mayang, 5 anggota

10. Desa Simpang harapan, 5 anggota

11. Desa Mekar jaya, 5 anggota

 Usai ikrar sumpah jabatan, langsung penandatanganan berita acara dan SK oleh camat Tambusai Utara, H Mastur S.sos.M.si di dampingi Tambrin S.Ag kepala KUA Tambusai Utara di aula kantor camat tambusai utara dengan disaksikan oleh tamu yang hadir.


Dalam kata sambutan utusan pemdes BPMPD Rohul Muklis S.E memberi pesan kepada anggota BPD yang baru terlantik , senantiasa mendukung kinerja kepala desa (kades) langkah ini di rasa sangat perlu demi mendukung program pembangunan di desa untuk kemajuan desa, anggota BPD, jangan melaksanakan tugas terlalu berlebihan, dalam mengawasi kinerja kades sehingga terkesan mencari kesalahan kades, BPD berfungsi mengawasi dalam pembangunan desa, harus dalam mupakat dan musyawarah, pesannya.


(Wartawan/SHR)

Camat Tambusai Utara Riau Gelar Pelantikan 59 BPD Baru pada 11 Desa Camat Tambusai Utara Riau Gelar Pelantikan 59 BPD Baru pada 11 Desa Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 19.9.20 Rating: 5

1 komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.