Masyarakat Dihebohkan Bocah Menemukan Granat Buatan Tahun 1955 Disungai Dusun I Desa Naga Kesiangan

Media Swara Semesta (5/9)

Naga Kesiangan, Serdang Bedagai.

Masyarakat Dusun I Desa Naga Kesiangan dihebohkan atas penemuan sebuah granat nanas  oleh bocah usia 8 tahunan yang sedang mancing ditepian sungai 200 meter dihilir jembatan.

Bocah penemu geranat tersebut berinisial Ahmad Akbar Anugrah (8) anak dari Romy warga Dusun I yang saat itu sedang memancing ikan dipinggiran sungai dan melihat adanya benda aneh seperti batu tapi berkarat, karena rasa ingin taunya maka benda yang menyerupai batu tersebut diambilnya dan diserahkan kepada orang tuanya, ucap Akbar.

Akbar menemukan benda berbahaya tersebut seminggu yang lalu dan baru hari ini Sabtu, 5 September 2020 dapat diinformasikan orang tuanya kepada Babinsa maupun Babinkantibmas.

Ketika menerima benda tersebut Romy merasa curiga kalau benda itu adalah berbahaya dan berembuk kepada pak Anto untuk disampaikan kepada Babinsa maupun Babinkantibmas.

Ketika dikonfirmasi Babinsa Serda S.Idris mengatakan diduga granat tersebut buatan tahun 1955 dan masalah aktif atau tidaknya geranat itu kita tunggu saja proses penelitian, ucapnya.

Ucapan Serda S.Idris dibenarkan oleh Bripka E.Malau "kita tunggu saja nanti hasil penelitian apakah granat tersebut masih aktif.

Setelah diketahui oleh Babinsa Serda S.Idris dan Babinkantibmas Bripka E.Malau akhirnya mengkoordinasikannya ke Polres Tebing Tinggi dan diambil kesimpulan geranat tersebut dibawa oleh kepolisian Polres Tebing Tinggi untuk di teliti selanjutnya.



Wartawan : A'An Semesta

Masyarakat Dihebohkan Bocah Menemukan Granat Buatan Tahun 1955 Disungai Dusun I Desa Naga Kesiangan Masyarakat Dihebohkan Bocah Menemukan Granat Buatan Tahun 1955 Disungai Dusun I Desa Naga Kesiangan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.