Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mayat Laki-Laki Tanpa Busana di Serdang Bedagai ini Ditemukan Mengambang di Parit

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (21/9/2020)

Serdang Bedagai - Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas mengambang di parit areal kebun di Desa Bandar Tengah, Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Mayat tersebut ditemukan tewas di areal milik PT Tambira tersebut pada Sabtu, 19 September 2020 sekitar pukul 4 sore.

Keberadaan mayat tersebut pertama kalau ditemukan oleh serang pemancing bernama Jhon Wesley Sirait (38), warga Desa Bandar Tengah, Bandar Khalifah. Saat itu saat hendak memancing ke parit kebun PT. Tambira ia mencium aroma bangkai di sekitar parit tempat ia akan memancing.

Karena merasa tidak nyaman ia mencoba mencari keberadaan bau bangkai tersebut dan menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi terlentang. Penemuan itu kemudian dilaporkan kepada keluarganya dan kemudian diteruskan ke Kepala Dusun dan Polisi.

Polisi yang menerima laporan itu kemudian turun ke lokasi penemuan mayat tersebut. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, mayat tersebut kemudian dievakuasi ke RSU Kumpulan Pane, Kota Tebingtinggi.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP S Panjaitan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Jaranting Siringoringo alias Opung Herta(68). Dia merupakan warga Dusun Hutabagasan Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah.

“Saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan kita. Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi atas kasus tersebut. Mayat tersebut juga sudah kita lakukan visum untuk kebutuhan penyelidikan,” tandasnya.


(dgr/an)


0 Comments