Kecewa Banjir Melanda, Aksi Unik Seorang Pemuda Berselancar di Jalan Protokol Kota Medan

Media Swara Semesta (13/10/2020)

Medan - Kecewa karena daerahnya sering dilanda banjir saat diguyur hujan deras, seorang pemuda berselancar di Jalan HM Joni Medan, Minggu (11/10/2020). 

Informasi tersebut diperoleh Senin (12/10/2020) dari salah seorang pemuda di video itu bernama Ilyas Yasir. Dalam video yang diunggah ke media sosial, pemuda itu menyebut tengah menikmati fasilitas dari pemerintah Kota Medan.

“Lagi berwisata di Kota Medan. Ini destinasi yang diciptakan pemerintah (Kota Medan) jadi harus kita nikmati,” ujar Ilyas dalam video itu.

Adapun aksi yang dilakukan tiga pemuda itu diabadikan oleh rekan mereka. Selain berselancar, pemuda lainnya juga berkegiatan memancing ikan. Tindakan mereka pada dasarnya ialah bentuk protes atas kondisi Kota Medan yang kerap dilanda banjir.

“Saya dan teman-teman sangat kecewa dengan situasi banjir yang terjadi ketika hujan mengguyur Kota Medan. Seperti tidak ada pemimpin di Kota Medan ini, karena masalah banjir aja tidak mampu diselesaikan,” ujarnya.

Ilyas menyatakan sudah saatnya Kota Medan yang merupakan kota terbesar nomor 3 di Indonesia ini memiliki pemimpin yang tidak hanya berjanji-janji saja.

“Yang dibutuhkan masyarakat adalah pemimpin yang berkomitmen. Mampu mengatasi permasalahan banjir, agar masyarakat tidak mengalami kerugian yang disebabkan banjir,” tandasnya.



(dgr/an)

Kecewa Banjir Melanda, Aksi Unik Seorang Pemuda Berselancar di Jalan Protokol Kota Medan Kecewa Banjir Melanda, Aksi Unik Seorang Pemuda Berselancar di Jalan Protokol Kota Medan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.