Pohon Tumbang Timpa Tiga Mobil di Berastagi Sumut, Satu Orang Kritis

Media Swara Semesta (19/10/2020),

Sebuah pohon tumbang menimpa tiga unit mobil di kawasan Penatapan jagung bakar, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (18/10/2020) dini hari. 

Akibatnya salah seorang penumpang dari satu unit mobil yang ditumpangi satu keluarga berasal dari Perumnas Mandala Medan itu mengalami luka cukup serius hingga kritis.

Kejadian itu awalnya saat ketiga unit mobil sedang parkir hendak ke salah satu cafe di Penatapan jagung bakar.

Namun, tiba-tiba pohon yang berada di depan longsor menimpa salah satu mobil hingga lima penumpang mengalami luka-luka.

Salah seorang warga, Ibra mengaku terkejut tiba-tiba pohon dan tanahnya longsor menimpa mobil keluarganya.

“Kami satu keluarga berkunjung ke Karo mau liburan. Sampainya di wilayah Penatapan, kami istirahat sejenak sekalian menikmati suasana malam. Tapi tiba-tiba pohon tumbang di parkiran mobil,” ujar warga Perumnas Mandala Medan.

Akibat kejadian tersebut, lima pengunjung dikabarkan mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RSU Efarina Ethaman Berastagi.

“Saudara saya yang tertimpa (pohon). Satu orang yang kritis. Sudah dibawa ke Rumah Sakit,” ungkapnya. Ia enggan merincikan kejadian yang menimpa mobil CRV warna silver milik keluarganya plat B 1941 GM.

Proses evakuasi baru dilakukan Personil Polres Tanah Karo pukul 13.30 Wib. Saat dilakukan proses evakuasi, jalan lintas dari Medan menuju Karo itu membuat kemacetan hingga 5 kilometer lebih karena dilakukan sistem buka tutup jalur saat di lokasi kejadian.

Kemacetan terjadi karena dilakukan Personil Satlantas Polres Tanah Karo menggunakan sistem buka tutup dari arah Medan ke Karo dan sebaliknya.


(dgr/an)

Pohon Tumbang Timpa Tiga Mobil di Berastagi Sumut, Satu Orang Kritis Pohon Tumbang Timpa Tiga Mobil di Berastagi Sumut, Satu Orang Kritis Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.