Emosi Rumah Tangganya Dicampuri, Pria ini Bacok Kakak Ipar

Media Swara Semesta (5/11/2020),

Tidak terima karena urusan keluarganya dicampuri, AN (39) melakukan pembacokan kepada kakak iparnya. Akibatnya korban Triyono Trigonggo menderita dua luka bacok dan dirawat di rumah sakit.

Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan mengatakan, aksi pembacokan ini terjadi pada 27 Oktober lalu. Saat itu pelaku AN warga Giripeni, Wates dimintai tolong anaknya untuk membuka aplikasi di handphone milik istrinya. Pelaku kaget karena nomor handphonenya disimpan dengan nama sampah.

Pelaku kemudian meminta penjelasan kepada istrinya perihal nama tersebut. Tersangka kemudian marah dan emosi mendengar penuturan istrinya, yang ditengarai karena dihasut oleh kakak iparnya. Selanjutnya pelaku menelepon kakak iparnya untuk pulang.

“Saat sampai di depan rumah, korban langsung dibacok pelaku dengan sabit dua kali mengenai kepalanya,” kata Sudarmawan, Rabu (4/11/2020).

Akibat serangan ini, korban mengalami dua luka bacokan dan dijahit. Korban kemudian melaporkan kasus ini ke polisi, yang ditindaklanjuti dengan penangkapan pelaku.

Sementara itu pelaku mengaku emosi dan jengkel dengan korban. Dia sudah mengurus mertuanya sampai dengan meninggal. Korban justru menumpang di rumah pelaku dan membuatnya tidak nyaman. Apalagi korban juga memiliki banyak uang warisan dari orang tuanya.

“Dia mencampuri urusan keluargaku. Dia mendorong istri saya agar bercerai,” katanya.

Pelaku juga tidak tahu alasan pasti alasan korban minta adiknya bercerai dengannya. Sebelum menikah antara pelaku dan korban sudah bersahabat lama. Mereka sering nongkrong bareng sehingga tahu semua kehidupan dan masa lalunya.

“Saya tidak tahu alasannya, mungkin tidak suka dengan saya,” katanya.

Polisi akan menjerat pelaku dengan pasal 351 ayai 1 KUHP tentang Penganiayaan. Ancaman hukumannya maksimal delapan bulan. Polisi juga menyita sabit sebagai barang bukti.



(ins/an)

Emosi Rumah Tangganya Dicampuri, Pria ini Bacok Kakak Ipar Emosi Rumah Tangganya Dicampuri, Pria ini Bacok Kakak Ipar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.