Pimpinan Cabang Serikat Pekerja (PC,F SPTSI-K SPSI) Kabupaten Serdang Bedagai ,Said Tarmidi Assegaf Optimis Berkolaborasi dengan Semua Pihak.

Media Swara Semesta (18/11)

Serdang Bedagai

Pimpinan cabang Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Said Tarmidi Asegaf dan dibantu Sekretarisnya Muhammad Adlin dan bendahara Alfin, Optimis akan mampu berkolaborasi dengan semua pihak, baik Pemerintah TNI, Polri dan pihak swasta lainnya.

F SPTSI-K SPSI bukanlah organisasi premanisme yang mengacaukan suasana, namun sebagai organisasi yang didirikan sejak tahun 1973 yang bersifat demokratis, independen, profesional, bebas dan bertanggung jawab dan berperan Sebagai wahana peningkatan kesejahteraan pekerja dan keluarganya lahir dan bathin.

Secara hakikat, tenaga Kerja Indonesia memerlukan wahana dan sarana untuk berpartisipasi dan berprestasi, maka disinilah diperlukan organisasi pekerja yang tangguh dan demokratis, yang dibangun oleh dari dan untuk pekerja secara bebas dan independen, ungkap Said Tarmidi Asegaf saat dikonfirmasi oleh Media Swara Semesta via WhatsApp Rabu, 18 November 2020.

Menurut Said, Pimpinan Cabang PC F.SPTSI-K.SPSI Kabupaten Serdang Bedagai Di ketua Said Tarmidi Assegaf dan Sekretaris Muhammad Adlin Bendahara Alfin, maka apabila ada diluar itu ILEGAL, ucapnya. 

"Kepemimpinan PC F.SPTSI-KSPSI di kabupaten Serdang Bedagai yang sah adalah Said Tarmidi Assegaf, di luar daripada itu dimintakan kepada pihak berwajib untuk di tindak tegas serta diamankan, karena mereka itu premanisme dan membuat kisruh suasana serikat pekerja transport seluruh Indonesia yang sah dan resmi diakui oleh Pemerintahan Republik Indonesia", tegas Said.

Perlu diketahui bahwa kepemimpinan Mahyudin Lubis sudah di bekukan sejak tanggal 24 mart 2020 dan dikukuhkan yang baru Said Tarmidi Assegaf sesuai surat keputusan Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Utara Nomor : 025.SK/PD. F.SP.TI-KSPSI-SU/XI/2020 tanggal 14 November 2020.

"Kami menghimbau kepada semua anggota, terutama di lingkup kabupaten Serdang Bedagai marilah kita jalin suatu kerjasama yang baik dan sama-sama bekerja agar terciptanya kehidupan dan penghidupan pekerja indonesia yang layak sesuai dengan kemanusiaan yang adil dan beradab dengan cara melindungi, membela dan mempertahankan hak-hak dan kepentingan kaum pekerja menuju tercapai dan terjaminnya kesejahteraan pekerja dan keluarga serta memperjuangkan perbaikan nasib sesuai syarat-ayarat kerja dan kondisi kerja", tutup Said Tarmidi Assegaf sambil mengucapkan salam sukses buat semua.


Pimpinan Cabang Serikat Pekerja (PC,F SPTSI-K SPSI) Kabupaten Serdang Bedagai ,Said Tarmidi Assegaf Optimis Berkolaborasi dengan Semua Pihak. Pimpinan Cabang Serikat Pekerja (PC,F SPTSI-K SPSI) Kabupaten Serdang Bedagai ,Said Tarmidi Assegaf Optimis Berkolaborasi dengan Semua Pihak. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.