Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dahlan Iskan Sebut Sandiaga Uno Lebih Cocok Jadi Menteri Perindustrian :Lebih Lokomotif

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (26/12/2020),

Empat kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) kini bergabung dalam kabinet. Mereka masing-masing Erick Thohir, Muhammad Lutfi, Bahlil Lahadalia, dan Sandiaga Uno.

Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan berpendapat Sandiaga seharusnya memperoleh posisi yang lebih tinggi dari menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. Dia menilai, posisi tersebut bagi Sandiaga terlalu kecil.

"Bukan tidak ideal, tapi nggak terlalu tinggi," kata Dahlan, Jumat (25/12/2020).

Dahlan berharap Sandiaga menjadi menteri perindustrian. Dengan Erick sebagai Menteri BUMN, M Lutfi sebagai Menteri Perdagangan, dan Sandiaga sebagai Menteri Perindustrian, maka komposisinya tepat. Mereka bisa menjadi lokomotif kebangkitan ekonomi nasional.

"Kalau saja Sandi bisa di menteri perindustrian, sebenarnya trio itu akan bisa menjadi sentral kebangkitan ekonomi baru Indonesia, BUMN, Perdagangan, dan Perindustrian," tuturnya.

Menurut Dahlan, keberadaan Sandiaga menunjukkan politik Indonesia yang dinamis. "Pasti ada lobi yang sangat mengharukan sampai Sandi bersedia masuk kabinet," kata mantan direktur utama PLN itu.


(*)

0 Comments