Penarik Becak Dayung di Belawan Ditemukan Tewas Membusuk

Media Swara Semesta (28/12/2020),

Penarik becak dayung ditemukan tewas membusuk di becaknya yang parkir di Tugu Pompa, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (27/12/2020) sore.

Tewasnya pria diketahui bernama Umar (70) tersebut diduga karena sakit langsung disemayamkan ke rumah duka di Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan.

Penarik becak itu pertama kali diketahui oleh Jusia Ginting yang saat itu sedang membersihkan taman. Dia mencium bau busuk dari arah becak tersebut. Temuan itu membuat pria 58 tahun itu terkejut dan langsung memberitahu warga lainnya.

“Tadi saya lagi bersihkan taman, ada bau busuk dari becak. Saya cek rupanya Pak Umar sudah meninggal di becaknya,” cerita Jusia di lokasi.

Peristiwa itu menghebohkan warga sekitar. Tak berapa lama petugas Polsek Belawan menerima informasi itu tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Setelah dicek, pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Pihak keluarga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian pun datang.

“Ini orang tua saya, selama ini dia (korban) memang sudah sakit -sakitan. Kami tidak mau divisum, biar kami bawa pulang untuk dikebumikan,” kata Sari Ramadan, anak korban.

Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut.

“Setelah kita cek tidak ada tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan saksi dan keluarga, korban selama ini menarik becak memang sudah sakit-sakitan,” kata Kapolsek.

Kondisi korban yang tewas mengenakan baju batik merah dan celana pendek dengan kondisi busuk dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Tadi disaksikan kepling, anak korban tidak mau jenazah divisum. Sehingga keluarga membuat pernyataan tidak keberatan dengaan membawa pulang jenazah untuk dikebumikan,” jelas kapolsek.


(*)

Penarik Becak Dayung di Belawan Ditemukan Tewas Membusuk Penarik Becak Dayung di Belawan Ditemukan Tewas Membusuk Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.