Rem Blong Elakkan Mobil di Depan, Truk Tronton Muatan 22 Ton Beras Tabrak Pagar Sekolah

Media Swara Semesta (29/12/2020),

Tebing Tinggi ,

Kecelakaan tunggal dialami truk tronton BK 9504 NA di Jalan M. Yamin, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 19:00 Wib.

Truk yang bermuatan 22 ton beras itu menabrak pagar sekolah SMK Swasta Kesehatan yang berada di pinggir jalan. Dugaan sementara truk tronton mengalami rem blong.

Truk dikemudikan Riki (24), warga Jalan Ir.Juanda, Kelurahan Brohol, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi. Sebelum kejadian, dia bersama kernek melaju dari arah Medan menuju Kisaran dengan membawa 22 ton beras.

Sesampai di lokasi truk yang dikemudikannya mengalami gangguan di bagian rem. Takut menghantam truk yang ada di depannya, Riki berinisiatif banting setir ke kiri jalan.

“Akhirnya truk langsung menghantam pagar sekolah SMK Swasta Kesehatan yang ada di pinggir jalan,” katanya.

Akibatnya truk tronton mengalami rusak berat di bagian depan akibat benturan. Truk tersebut tidak dapat difungsikan lagi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Mendapat laporan, petugas laka lantas polres Tebingtinggi langsung meluncur ke TKP guna melakukan evakuasi bangkai truk yang sempat mengganggu jalur lalu lintas.

Sopir bersama truk diamankan petugas ke kantor laka lantas polres Tebingtinggi guna pemeriksaan lebih lanjut.



(*)

Rem Blong Elakkan Mobil di Depan, Truk Tronton Muatan 22 Ton Beras Tabrak Pagar Sekolah Rem Blong Elakkan Mobil di Depan, Truk Tronton Muatan 22 Ton Beras Tabrak Pagar Sekolah Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.