UD Membot Giat dan Lakukan Rutinitas Sosial, Sekda Rohul Beri Apresiasi kepada 64 Orang Anak yang Ikut Sunat Masal

Media Swara Semesta (7/12/2020),

Rokan hulu-UD membot lakukan Rutinitas Sosial kepada 64 orang anak Yang ikut sunat secara masal.

Dengan diselenggarakan oleh UD Membot bekerja sama dengan kepanitian pemerintahan desa persiapan, pelaksana kegiatan bertempat di rumah Darso/membot, di desa persiapan Mahato bandar selamat kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Senin 7 Desember 2020, pukul 08.00 wib.

Pelaksanaan kegiatan itu, sebagai bentuk rutinitas sosial perhatian dan kepedulian kepada masyarakat kurang mampu yang berada, di desa persiapan khusus nya desa Mahato bandar selamat .pelaksanaan sunat massal yang dilaksanakan pukul 08.00 wib yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh sekda pemkab rohul Abdul Haris S.sos M.si, camat Tambusai Utara S.sos Maupun kepala desa mahato Fitriadi,kapus UPTD Tambusai Utara II jusrizal Sam, MA tanjung, berserta jajaran medis kesehatan puskesmas Tambusai Utara.

Kepala desa persiapan cindor jaya sarifman zani Spd, kepala desa persiapan Mahato hulu Amalan Munte Spd.

Tokoh Masyarakat, dan agama Togino dan para orang tua beserta anak yang ikut sunat massal. sekaligus memupuk hubungan sirahturahmi kepada masyarakat.

Sekda pemkab rohul Abdul Haris S.sos Msi memberi apresiasi kepada Darso/membot atas kegiatan sosial yang patut untuk di tiru, beliau bisa menyisikan rejeki nya untuk membantu berbagi sesama umat,tuturnya.selanjutnya sebagai simbolis sekda pemkab rohul Abdul Haris S.sos Msi,menyerahkan kain sarung kepada anak yang sudah selesai di sunat.

Saat awak media swara semesta mengkonfirmasi tuan rumah Darso/ membot beliau mengatakan,"pelaksanaan sunat masal ini saya lakukan hanya bentuk sosial saja dan untuk mempererat sirahturahmi dan juga sebagai rutinitas setiap 2 tahun sekali mengadakan sunat masal,dan biaya sunat massal itu semua rezeki dari Allah", ungkap nya. 

Masyarakat sangat menyambut baik dalam kegiatan sunat massal yang di laksanakan saudara Darso/membot dan anak yang sudah di sunat di beri cendra mata berupa kain sarung dari tuan rumah.

“Dengan adanya kegiatan sunat massal bagi keluarga yang kurang mampu dapat mengurangi beban keluarganya untuk menyunatkan anaknya. Dan kegiatan ini bersempena dengan liburnya anak sekolah di masa pandemi covid 19," ungkapnya.Dan kegiatan ini perlu di contoh oleh pengusaha – pengusaha yang ada di desa Mahato bandar selamat,untuk berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu”, tutupnya.


(Shr)

UD Membot Giat dan Lakukan Rutinitas Sosial, Sekda Rohul Beri Apresiasi kepada 64 Orang Anak yang Ikut Sunat Masal UD Membot Giat dan Lakukan Rutinitas Sosial, Sekda Rohul Beri Apresiasi kepada 64 Orang Anak yang Ikut Sunat Masal Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.