Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bentrok Kubu Pro dan Kontra KLB Demokrat di Sibolangit, 3 Orang Terluka

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (6/3/2021),

Bentrokan yang terjadi di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel The Hill Sibolangit membuat 2 pegawai SPBU dan 1 aparat desa terluka, Jumat (5/3/2021). 

Penyerangan yang dilakukan oleh pihak KLB Demokrat kepada massa pendukung AHY yang dipimpin oleh DPD Partai Demokrat, Herri Zulkarnain sedang beristirahat di SPBU tak jauh dari lokasi KLB.

Massa yang memakai baju bergambar Moeldoko itu datang secara tiba-tiba dengan membawa kayu besar dan batu sebesar kepalan tangan.

Saat itu, pegawai SPBU, Rio mengatakan, dua orang pekerja SPBU terluka oleh serangan membabi buta oleh massa KLB.

“Massa datang dari arah Hotel ke bawah, habis itu kami datang dari SPBU menjaga jalan supaya jangan ada yang masuk ke dalam membuat kericuhan,” ujar Rio.

Akan tetapi, petugas SPBU yang pada saat itu mencoba menghalangi dengan cara memasang plank SPBU.

Akan tetapi, massa yang datang secara beringas langsung menendang plank tersebut dan langsung secara membabi buta memukul petugas SPBU.

Akibat kejadian itu, tiga orang yang terluka itu, kata Rio, yakni, Armanta Sembiring, Agus dan aparat kepala desa, Nalsalih Guru Singa. Armanta Sembiring merupakan korban yang mengalami luka terparah, kepala pecah hingga mengucurkan darah.

Atas kejadian itu, kata Rio, pihak manajemen SPBU belum membuat laporan polisi.

“Kami rembukkan dululah bersama Manajemen SPBU,” tandasnya.


(dgr/an)

0 Comments