Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Heboh, Viral Kambing Bermata Satu Lahir di Simalungun

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (19/3/2021),

Sebuah video yang menunjukkan kambing bermata satu viral di media sosial. Kambing tersebut lahir di Desa Nagari Purwosari, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Dari video berdurasi 26 detik yang viral di media sosial, kambing berwarna cokelat putih tersebut memiliki satu mata dengan ukuran sangat besar. Mata kambing tersebut tampak lebih besar dari mulutnya. 

Penggunggah video, Rum Ahmad Yusuf (36) mengatakan video tersebut diambil saat berkunjung ke Pematang Bandar untuk berziarah, Rabu (17/3/2021). Saat kampung halaman, dia mendengar cerita tentang keberadaan kambing bermata satu tersebut. 

"Penasaran, saya kemudian memilih langsung melihat kambing tersebut ke Desa Nagari Purwosari," ujar Ahmad, Kamis (18/3/2021). 

Saat melihat kambing tersebut, dia mengaku terkejut. Kambing bermata satu tersebut diketahui dimiliki oleh warga setempat bernama Sukiman.

"Pak Sukiman memisahkan anak kambing tersebut dari anak kambing lainnya," katanya. 

Ahmad mengatakan saat ini kambing tersebut masih memerlukan perawatan khusus dari pemiliknya. Pasalnya, kambing bermata satu tersebut belum bisa menyusui sendiri.

"Pak Sukiman masih memberikan anak kambing tersebut susu botol. Anak Kambing itu sehat walaupun belum bisa berdiri sendiri," ucapnya. 


(ins/an) 


0 Comments