Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Viral, Tak Bayar Uang Melintas, Truk Pengangkut BBM di Sei Berombangdi Hadang dan Dipaksa Putar Balik

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (19/3/2021),

Aksi pemalakan terhadap supir kembali terjadi. Belum lama ini pemalakan terjadi di jalan lintas Sumatera wilayah hukum Polres Asahan.

Pelaku melempar kaca depan truk karena tidak memberi uang, dan tersangkanya berhasil diamankan jajaran Polres Asahan dari tempat persembunyiannya.

Kini, tindakan kekerasan kembali dialami supir tangki pengangkut bahan bakar minyak dan viral di media sosial.

Dalam laman facebook Asli Anak Labuhanbatu (AsAL), memposting aksi sekelompok orang yang sedang menghadang truk pengangkut bio solar.

Video itu diunggah pada Kamis (18/3/2021). Disebutkan lokasi kejadian di Jalan umum Desa Ajamu, Kecamatan Panai Hilir, Labuhanbatu.

Sekelompok orang karena tidak dikasih uang melintas, mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak jenis bio solar dihadang dan dipaksa putar balik dilarang masuk ke Sei Berombang.

Karena kondisi jalan sempit, saat memutar ban mobil bagian belakang terperosok ke dalam parit. Sehingga terjadi kemacetan.

Terjadi percekcokan dalam percakapan antara supir truk dengan seorang lelaki berbadan tegap. Mereka juga menyebut-nyebut instansi Polres.

Akibat aksi itu, masyarakat di sana mengaku resah, karena terancam tidak bisa melaut akibat tidak adanya pasokan bahan bakar minyak.

“Tindakan mereka sudah di luar batas, bahkan mengancam akan membakar truk tangki yang tidak membayar uang melintas. Tolong pak polisi,” sebut warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.


(dgr/an)

0 Comments