Kapolsek Rambah Bersama Anggota Cek Pasar dan Pasang Himbauan Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Media Swara Semesta (12/4/2021),

Rokan Hulu –Kepolisian sektor (Polsek) Rambah, Resort Rokan Hulu (Rohul), Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan ditengah pandemi  Covid 19 yang sedang mewabah dan semakin masif penyebarannya sehingga menggugah kepedulian Polsek Rambah sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan wajib melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Oleh sebab itu Polsek Rambah memasang spanduk himbauan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah untuk selalu menerapkan 3 M dalam pelaksanaan ibadah mengingat bulan suci Ramadhan hanya menghitung Jam lagi bagi seluruh umat muslim di dunia khususnya di kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Riau.

Selain itu Kapolsek beserta anggotanya melakukan pengecekan tempat pasar Ramadhan yang berada di Pasar lama Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Senin (12/4/2021) Siang.

Dalam kesemoatan itu, Kapolsek dan anggota melakukan pemasangan himbauan agar para pengunjung pasar Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selain itu Pihaknya meminta agar Pasar Ramadhan dilakukan penataan dan diatur oleh pihak Pemerintah sesuai dengan Prokes Covid-19.

Dikesempatan itu Iptu P.Simatupang juga memberikan arahan kepada pemuda pasar untuk menjaga parkir dalam pelaksanaan pasar Ramadhan sekaligus memasang Spanduk himbauan kepatuhan terhadap Prokes yang di pajang disimpang Pasar lama mengingat tempat ini setiap tahunnya menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi warga " Ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan terlihat hadir Kapolsek Rambah Iptu P.Simatupang, Lurah Pasir Pengaraian Dedi Kurniawan, S.STP, Kanit Binmas Polsek Rambah Ipda Zulkarnaen Kanit intelkam Polsek Rambah Bripka Amron sugiraharjo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Junico 

Terpisah Kapolres Rohul AKBP Taufiq  Lukman Nurhidayat S.IK, MH mengatakan " Pemasangan spanduk himbauan kepatuhan terhadap Prokes ini kami lakukan agar nantinya para Pengunjung yang yang hendak membeli takzil untuk berbuka Puasa harus selalu memperhatikan himbauan tersebut " Pintanya.

" Dan Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta dukungan warga yang bersedia memberikan ijin pemasangan spanduk tersebut dan membantu anggota polsek Rambah pada saat pemasangan spanduk.

Diakhir pesannya kapolres mengucapkan selamat memasuki bulan suci Ramdhan 1442 Hijriyah semoga pandemi Covid -19 cepat berakhir " Pungkasnya.



*(Shr)

 

Kapolsek Rambah Bersama Anggota Cek Pasar dan Pasang Himbauan Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H Kapolsek Rambah Bersama Anggota Cek Pasar dan Pasang Himbauan Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.