Kebakaran melanda 5 ruko di Medan Area, 2 Orang Tewas


Media Swara Semesta (15/4/2021),

Kebakaran melanda 5 ruko di Jalan Rahmadsyah, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Rabu (14/4/2021) malam. 

Dari pantauan di lokasi, terlihat 5 unit pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi kebakaran. Saat ini, petugas sudah berhasil menjinakkan si jago merah.

Dari informasi yang didapat di lapangan, ada 2 orang yang terperangkap di lokasi kebakaran tersebut. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai adanya korban jiwa dalam kebakaran itu

Selain itu, kerugian akibat kebakaran itu juga belum diketahui secara pasti. Diperkirakan, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Penyebab kebakaran juga masih simpang siur. Informasi di lapangan, kebakaran disebabkan adanya korsleting dari salah satu ruko tersebut.

Seorang warga yang rumahnya dekat lokasi kebakaran, Rizaldi, mengatakan sehari-harinya ruko itu dijadikan gudang sparepart mobil. “Itu ruko gudang sparepartmobil,” katanya.

Seorang saksi mata, Pratama mengatakan ada orang yang terjebak di dalam ruko yang trbakar itu.

“Ada orang (terjebak), ada saya lihat yang dievakuasi. Berapa orang saya belum tahu, orang Tionghoa, tapi saya tidak kenal,” kata pria yang akrab disapa Tama ini.

Tama mengatakan ia bersama warga lain yang berdampingan dengan ruko tersebut tidak mengetahui persis apakah ruko itu dijadikan kantor atau hanya tempat tinggal.

Namun, ia belum dapat memastikan selama ini ada aktivitas di dalam ruko tersebut.

“Kurang tahu jadi kantor atau tidak, tapi yang jelas ada aktivitas. Penghuninya tertutup, tidak pernah bersosialisasi,” tandanya.


(dgr/an)

Kebakaran melanda 5 ruko di Medan Area, 2 Orang Tewas Kebakaran melanda 5 ruko di Medan Area, 2 Orang Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.