Walikota Bobby Nasution Siap Diwawancarai Secara 'Doorstop', Dimanapun Juga


Media Swara Semesta (23/4/2021)

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan dirinya siap diwawancarai secara "doorstop" oleh para wartawan baik di Kantor Wali Kota atau lapangan sekalipun.

"Apabila teman-teman ingin melakukan 'doorstop' di kantor, kita sudah sediakan tempatnya. Di samping itu, kita juga sudah menyediakan satu unit mobil bagi rekan jurnalis yang ingin ikut melakukan peliputan, Ikuti saja saya, jika nanti kegiatan sidak (inspeksi mendadak) akan saya kasih tahu. Jika dari awal saya kasih tahu, nanti nggak jadi sidaknya" kata Bobby, Rabu (21/04/2021).

Wali Kota berharap miskomunikasi dengan wartawan segera berakhir, sebab selama ini pihaknya selalu terbuka dengan insan pers, dan tidak pernah menolak untuk wawancara langsung.

Menantu dari Presiden Joko Widodo itu menilai apa yang diinginkan kalangan wartawan, mulai permintaan "doorstop", pengiriman jadwal kegiatan Wali Kota hingga kenderaan melakukan peliputan telah disediakan. (red)

Walikota Bobby Nasution Siap Diwawancarai Secara 'Doorstop', Dimanapun Juga Walikota Bobby Nasution Siap Diwawancarai Secara 'Doorstop', Dimanapun Juga Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.