Kecelakaan Maut di Jalinsum Tebing Tinggi-Pematang Siantar Seputaran Kebun Gunung Para PTPN 3 Sebelum Desa Limbong

 


Berita Gambar Media Swara Semesta (20/5/2021)

Telah terjadi kecelakaan maut di Jalinsum T.Tinggi-Siantar antara sepeda motor Vixion dengan mobil Avanza, yang menyebabkan meninggalnya pengendara sepeda motor Senin 10 Mei 2021.

Kejadian di jalan seputaran Kebun Gunung Para sebelum Desa Limbong, dan hal ini dibenarkan oleh Zul Fitriadi Saragih saat berada di tempat kejadian.

Zul Fitriadi Saragih mengatakan, bahwa kejadian pada hari ini sekitar jam 07.00 Wib saat saya mau berangkat kerja, sepeda motor  dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak mobil Avanza tersebut, ujarnya.

Di duga pengemudi motor itu ngantuk, Korban tewas di tempat, seperti nya luka parah di bagian kepala,sehingga banyak keluar darah dari bagian kepala dan mulut, ucapnya.

Sampai berita ini di publikasikan, korban belum dievakuasi dan pihak kepolisian belum berada di tempat kejadian perkara.



Penulis : Ahmad Da'im


Kecelakaan Maut di Jalinsum Tebing Tinggi-Pematang Siantar Seputaran Kebun Gunung Para PTPN 3 Sebelum Desa Limbong Kecelakaan Maut di Jalinsum Tebing Tinggi-Pematang Siantar Seputaran Kebun Gunung Para PTPN 3 Sebelum Desa Limbong Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.