Bocah 7 Tahun di Deliserdang Tewas Tertimpa Reruntuhan Rumah usai Dihantam Puting Beliung

Media Swara Semesta (29/6/2021)

Puting beliung menerjang puluhan rumah di kawasan Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Sumatra Utara, Senin (28/6/2021). Akibat peristiwa ini, puluhan rumah rusak dan seorang bocah tewas tertimpa reruntuhan bangunan. 

Informasi diperoleh, identitas korban meninggal dunia yakni Taufiq Al Hidayah, bocah berusia 7 tahun warga Kompleks Perumahan Grand Residence 3, Jalan HM Puna Sembiring, Tanjunganom. 

Orang tua korban, Luqman Saksono mengatakan, anaknya yang baru menyelesaikan pendidikan taman kanak-kanak (TK) tewas setelah tertimpa batu reruntuhan bangunan yang ambruk dihantam angin.

"Tetangga saya melihat ada angin kencang lalu atap rumah kami terbang dan menimpa rumah tetangga. Anak saya meninggal dan kami bawa ke rumah orang tua," ujar Luqman, Selasa (29/6/2021).

Sementara itu, tetangga korban Romulo Sinaga menyebut insiden itu terjadi sekitar pukul 17:30 WIB. Saat itu hujan deras sedang mengguyur kawasan tempat tinggal mereka. Tiba-tiba, angin kencang membuat atap rumah Luqman Saksono beterbangan dan menimpa kanopi rumahnya hingga ambruk. 

"Saya tahunya rumah saya tertimpa atap rumah tetangga karena ada tetangga lain yang menghubungi. Saat kejadian yang ada di rumah adik ipar saya," kata Romulo.

Saat ini, polisi bersama aparat desa dan kecamatan setempat sudah turun ke lokasi untuk melakukan pendataan warga yang menjadi korban. Pemerintah setempat juga terlihat mulai menyiapkan kebutuhan warga yang menjadi korban puting beliung. Namun warga masih resah karena sejak pagi tadi, hujan masih mengguyur kawasan tersebut.Is

Bocah 7 Tahun di Deliserdang Tewas Tertimpa Reruntuhan Rumah usai Dihantam Puting Beliung Bocah 7 Tahun di Deliserdang Tewas Tertimpa Reruntuhan Rumah usai Dihantam Puting Beliung Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.