Ditemukan di Magetan, Ucok Seorang Penyelenggara Sayembara Belum Bisa Bawa Pulang Sang Istri ke Riau

Media Swara Semesta (27/6/2021),

Khairuddin Siregar atau Ucok belum bisa membawa istrinya Ervina (40) pulang ke Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Saat ini mereka masih berada di Pulau Jawa untuk menyelesaikan masalah keluarga.

Sebelumnya, Ucok melakukan sayembara yang kepada orang yang bisa menemukan istrinya. Pemenang Sayembara pun diberikan, usai Ervina ditemukan.

Setelah menemukan istrinya, Ucok mengatakan, mereka masih berada di Solo Provinsi Jawa Tengah. Sebelumnya Ervina ditemukan di daerah Magetan, Jawa Timur.

"Sekarang kami masih ada di Solo. Rabu (30 Juni 2021) baru pulang," kata Khairuddin, Minggu (27/6/2021).

Dia mengatakan bahwa ada hal yang perlu diselesaikan lebih dahulu sebelum pulang ke Tapung, Kampar. 

"Di sini (Solo) istirahat. Menyesuaikan kembali. Menetralkan masalah yang sudah lalu," katanya.

Diketahui, Ervina meninggalkan Riau sejak 18 Maret 2021. Saat itu Ucok, Ervina anak-anak sedang jalan-jalan ke Pekanbaru.

Mereka pergi di sebuah mal. Kemudian Ucok pamit sebentar untuk bertemu dengan rekan bisnisnya di Pekanbaru. Namun sepulangnya dari bertemu rekan bisnis, dia tidak menemukan istrinya.

Kepergian Ervina diduga dipicu masalah rumah tangga. Walau saat ke Pekanbaru, mereka baik baik saja. Ucok pun membuat sayembara untuk menemukahan belahan jiwanya dari Rp50 juta, Rp75 juta, Rp100 juta, Rp125 juta hingga Rp 150 juta.


(Ins/an)

Ditemukan di Magetan, Ucok Seorang Penyelenggara Sayembara Belum Bisa Bawa Pulang Sang Istri ke Riau Ditemukan di Magetan, Ucok Seorang Penyelenggara Sayembara Belum Bisa Bawa Pulang Sang Istri ke Riau Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.