Ngerih! Mayat Driver Taksi Online Wanita Asal Medan Ditemukan di Jurang di Aceh

Media Swara Semesta (7/6/2021),

Sesosok mayat wanita ditemukan di jurang kawasan Gunung Salak, Jalan KKA-Bener Meriah, tepatnya kilometer 31, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara. 

“Korban sopir taksi online, diduga dibunuh yang memesan tanpa menggunakan aplikasi. Kemungkinan antara korban dan pelaku sudah saling kenal,” kata Eko, dilansir, Senin (7/6/2021).

Eko mengaku, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Petugas sedang memintai keterangan beberapa saksi dan juga masih mengumpulkan data serta barang bukti.

Eko mengaku, korban diduga kuat tewas karena dibunuh. Namun, belum bisa dipastikan apakah korban merupakan korban perampokan atau pemerkosaan. Karena, lanjut dia, kasus ini masih dalam penyelidikan.

“Korban sudah empat hari hilang kontak dengan keluarganya. Polisi masih melakukan identifikasi terhadap penumpang terakhir yang memesan jasa taksi online korban,” tukasnya.


Red

Ngerih! Mayat Driver Taksi Online Wanita Asal Medan Ditemukan di Jurang di Aceh Ngerih! Mayat Driver Taksi Online Wanita Asal Medan Ditemukan di Jurang di Aceh Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.