Penemuan Mortir Aktif di Semak-semak Hebohkan Warga Deliserdang

Berita Gambar

Media Swara Semesta (11/9/2021)

Warga yang tinggal di Dusun IV, Desa Bandar Baru, Kabupaten Deliserdang digegerkan dengan penemuan mortir aktif di semak-semak. Mortir tersebut ditemukan oleh seorang remaja berinisial KBP di Jalan Pikpik, Desa Bandar Baru.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Deddy Darma mengatakan pihaknya mendapatkan laporan terkait penemuan mortir tersebut dari masyarakat, Jumat (10/9/2021). Selanjutnya, laporan tersebut diteruskan ke Jibom Brimob Polda Sumut untuk diamankan. 

"Warga sempat memindah bom tersebut ke lokasi yang lebih aman karena khawatir akan dipijak warga," kata Deddy Darma, Sabtu (11/9/2021)

Setelah Jibom Polda Sumut tiba, bom tersebut kemudian dievakuasi untuk selanjutnya diledakkan. Sebelumnya, Deddy mengimbau warga untuk tidak mengganggu mortir karena sangat berbahaya.

"Jangan diganggu karena sangat berbahaya. Tapi segera lapor ke pihak berwajib terdekat untuk selanjutnya dievakuasi," ucapnya.(red/an)

Penemuan Mortir Aktif di Semak-semak Hebohkan Warga Deliserdang Penemuan Mortir Aktif di Semak-semak Hebohkan Warga Deliserdang Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.9.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.