Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pulang Usai Shalat Subuh, Seorang Warga di Ogan Ilir Sumsel Temukan Mayat di Sawah

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (18/9/2021)

Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di Desa Sribanding Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir Sumatera Selatan Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 05.30 WIB pagi.

Setelah diperiksa, mayat tersebut ternyata adalah warga desa setempat bernama Tarbiyah (52).

Adapun jasad korban sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandy mengatakan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat bernama Zahara.

Ia saat itu berjalan pulang ke rumah dari masjid setelah melaksanakan shalat subuh dan melihat sebuah sandal jepit di tengah jalan.

Sandal jepit itu lantas di tendangnya ke pinggir jalan yang merupakan kawasan tepi sawah.

"Saat itulah saksi Zahara melihat sesosok mayat berada di sisi jalan dan langsung memanggil warga lain Ansor dan Agus untuk memeriksa mayat tersebut, penemuan itu lalu dilaporkan ke Kepala Desa Sri Banding yang langsung melaporkannya ke aparat kepolisian," kata Yusantiyo, dalam keterangan tertulisnya, Jumat. 

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi bersama tim Inafis Polres Ogan Ilir dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta meminta keterangan saksi-saksi.

"Dari hasil identifikasi ditemukan luka sayatan pada korban. Sedangkan luka kekerasan lainnya tidak ada, koban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi," ujarnya.

Ditambahkan Yusantiyo, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, hasil olah TKP dan hasil identifikasi, kuat dugaan mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

"Dari keterangan saksi diketahui korban yang mengalami gangguan jiwa sering keluar rumah menuju jalan Desa Sri Banding pada pukul 02.00 WIB pagi. Korban juga kerap mengambil jemuran pakaian warga sekitar," pungkas Kapolres AKBP Yusantiyo Sandy.

(red)



0 Comments