Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara Pimpin Briefing ke PTPN 5 Kebun Tandun. "Sukseskan Proses Transformasi PTPN".


Media Swara Semesta (10/10/2021)

Direktur utama PTPN Holding Mohammad Abdul Ghani mengatakan bahwa nilai-nilai disiplin harus terus ditingkatkan dengan merencanakan apa yang akan dikerjakan dan mengerjakan apapun yang telah direncanakan 9 Oktober 2021 di PTPN-V Kebun Tandun.

Disampaikannya, aktivitas staf (asisten) perkebunan yang profesional dibangun atas nilai-nilai disiplin yang kuat. Pekerjaan dimulai pagi hari dengan briefing harian (“lingkaran pagi”) yang bertujuan untuk membahas laporan pekerjaan satu harian sebelumnya dan rencana kerja hari berjalan, ucapnya.

Selesai kegiatan briefing pagi, seorang staf (asisten) perkebunan dilanjutkan dengan perjalanan ke afdeling untuk mengelola pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya sesuai perencanaan kerja, sembari mengawasi sistem kerja sesuai ketentuan, tegasnya.

Saat melakukan kunjungan kerja ke PTPN V kemarin, Direktur Utama Holding Perkebunan berkesempatan memimpin lingkaran pagi (briefing) bersama para karyawan di kebun Tandun. 

Beliau mengajak Para planters, ayo kita sukseskan proses transformasi PTPN yang terus berjalan, tingkatkan produktivitas dengan disiplin melaksanakan operational excellence.

Sumber : @holdingperkebunan

#KinerjaPTPNMembaik

#PerkebunanNusantara

#BUMNUtuklndonesia

#KebanggaanBarulndonesia

#CovidSaveBUMN

#PTPNMajuPTPNSolid

#ptpniii #ptpniv #pabatu #gunungpamela #ptpnv #kebuntandun

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara Pimpin Briefing ke PTPN 5 Kebun Tandun. "Sukseskan Proses Transformasi PTPN". Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara Pimpin Briefing ke PTPN 5 Kebun Tandun. "Sukseskan Proses Transformasi PTPN". Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.