11 tahun Hidup dalam kesusahan di bantaran sungai, Suriono mohon Perhatian Pak Bupati dan Wabup 'Dambaan'.


 Media Swara Semesta (6/3/2022)

Suriono (52) Penduduk Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai bertahun-tahun hidup dalam kesusahan, tinggal dan berumah bersama keluarganya dibantaran sungai dekat dengan jembatan desa Naga Kesiangan.

Sumber pencariannya sangat memperihatinkan, dicari pagi untuk dimakan sore dan dicari sore untuk dimakan menjelang tidur malam hari, itupun kalau ada yang didapat, ungkap Suriono ketika diliput pada Minggu pagi 6 Maret 2022.

Beberapa bulan yang lalu Suriono yang kehidupannya selalu prihatin itu mengalami musibah beruntun, dimana rumah yang ditempatinya di hantam Puting Beliung, dan longsor akibat diterjang banjir ketika terjadi luapan air sungai saat intensitas hujan cukup tinggi sepanjang hari, kata dia.

Dalam kesempatan ini Suriono meminta pertolongan kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dibawah kepemimpinan bapak Bupati dan wakil bupati 'Dambaan' yang amanah, "bantulah saya, kiranya dapat terlepas dari kesusahan hidup yang kami rasakan sekeluarga, 11 tahun sudah kami hidup di bantaran sungai namun tidak ada perhatian yang serius dari manapun juga terhadap kami yang selalu dilanda musibah", ucap Suriono.

"Saya mendengar, bapak Bupati dan Wabup adalah orang yang dermawan, melalui tali kasih dan perhatian bapak berdua kami sekeluarga menaruh secercah harapan, adanya perubahan hidup yang lebih baik lagi", pintanya.

Diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta : Ahmad Da'im

#Bupatidarmawijaya #wabubadlintambunan #PemkabSerdangBedagai #sumatera utara #kebungunungpamela #kebungunungpara #kebungunungmonako #kebunsilaudunia #distrikserdang1pamela #kebunpabatu #ptpniv #ptpniii #Edy_rahmayadi #ijek #BUMNuntuknegeri

11 tahun Hidup dalam kesusahan di bantaran sungai, Suriono mohon Perhatian Pak Bupati dan Wabup 'Dambaan'. 11 tahun Hidup dalam kesusahan di bantaran sungai, Suriono mohon Perhatian Pak Bupati dan Wabup 'Dambaan'. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.3.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.