Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pemerintah Desa Rantau Sakti Beserta SMPN 12 Gelar Upacara Peringati 28 Oktober Sumpah Pemuda

Responsive Ad Here









Media Swara Semesta (29/10/2022)
Rohul-Jumat 28 Oktober 2022
Pemerintah Desa Rantau Sakti, Kepala Dusun, RT/RW BPD dan LPMD berserta jajaran pemdes Rantau sakti berserta Siswa siswi SMPN 12 Tambusai Utara mengikuti giat Upacara Sumpah Pemuda ke 94 Tahun.


Kegiatan upacara di laksanakan di halaman SMP Negeri 12 Tambusai Utara. Upacara ini dimaksudkan sebagai momentum kepada generasi muda saat ini agar mencontoh semangat dan kegigihan para pemuda terdahulu dalam memperjuangkan persatuan dan kesatuan Indonesia.


Dalam amanatnya Pemerintah Desa Rantau Sakti yang diwakili Sekretaris Desa menyampaikan bahwa Keterkaitan Proses Belajar dan mengajar di sekolah harus dapat dapat membawa perbaikan karakter kepada setiap individu, sehingga berimbas kepada kebaikan lingkungan, bila tiap individu dan tiap lingkungan menampakan nilai-nilai kebaikan, maka alam semesta ini pun akan menjadi Baik.


Penerapan ingarso sung tulodo ingmadyo, mangunkarso dan Tut Wuri Handayani, harus dapat di wujudkan, dalam kehidupan sehari-hari, ketika di tampil kedepan memberikan contoh yang baik. ketika berada di tengah, saling menginspirasi, bereaksi, dan ketika berada di belakang memberikan dorongan dan arahan positif,
dan mempererat hubungan Silaturahmi antar lembaga dan pemerintahan harus selalu dibangun demi untuk menjadikan SDM yang bermutu dan berkualitas.


Kepsek SMP negeri 12 Tambusai Utara Heru S,pd menyampaikan Apreasi, rasa bangga dan terimakasih yang tak terhingga, kepada pemerintah desa Rantau sakti, karna kunjungan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kehangatan antar lembaga di seputaran pemerintah desa Rantau sakti,Ungkap nya.(Sahar)

1 Comments

  1. Anonymous10/29/2022

    Assalamualaikum ww,ucapan terima kaasih buat pem desa Rantau sakti sebagai mitra sekolah saling menjalin silaturahmi dan hubungan yang erat bersampena dgn Hari Sumpah pemuda tgl 28 Oktober upacara peringatan dilakukan bersama dgn SMPN 12 Tambusai Utara semoga hubungan baik ini senantiasa terjalin.Amin yra.sukses selalu buat desa tercinta Rantau sakti.

    ReplyDelete