Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Update Terkini, Berulang Tahun Ke 40 Tahun, Vicky Prasetyo Siapkan Kain Kafan

Responsive Ad Here





Jakarta - Komedian Vicky Prasetyo berulang tahu ke-40 pada Kamis 18 April 2024 lalu. Di hari ulang tahunnya itu ia justru sudah menyiapkan kain kafan untuk kematiannya nanti.


Vicky mengungkapkan, saat ini ia akan lebih fokus untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Menurutnya, manusia harus mempersiapkannya karena setiap orang tidak mengetahui kapan ajal akan datang menjemputnya.


"Hal yang aku takutkan adalah siap enggak sih kalau suatu saat kita dipulangkan. Sudah, sekarang lebih fokus beribadah," ujarnya di Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024).


Mantan kekasih Zaskia Gotik itu mengatakan, salah satu alasan dia menyiapkan kain kafan di ulang tahunnya kali ini karena mulai khawatir berhadapan dengan kematian. 


Selain kain kafan, Vicky juga tengah mempersiapkan warisan untuk anak-anaknya. Salah satu yang akan ia wariskan kepada anak-anaknya adalah beberapa usaha yang dimiliki Vicky Prasetyo yang diakuinya sudah dirintis sejak lama.


"Jadi saya mulai siapkan (warisan) rumah tinggal yang tetap ya, itu atas nama anak-anak semua. Lalu ada usaha-usaha juga untuk anak-anak," jelasnya.


Lebih lanjut, Vicky juga sudah menyiapkan makam yang akan ditempatinya nanti ketika sudah meninggal dunia sehingga keluarganya tidak perlu lagi mempersiapkannya.


Selain itu Vicky berharap, ketika waktu kematiannya kelak datang anak-anaknya bisa mengantarkan dirinya ke peristirahatan terakhir.


"Aku sudah pesan ke anak-anak untuk mengantarkan aku saja sampai ke liang lahat," ungkapnya.


(red/bs)

0 Comments