Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Wanita di Medan Tewas Dengan Luka Sayat dan Lebam di Rumah Teman Prianya

Responsive Ad Here








Medan - Seorang wanita berinisial M ditemukan tewas dalam rumah di Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Warga sekitar sempat melihat jasad korban penuh dengan luka lebam dan sayatan.


Rumah tempat ditemukannya M tewas ditinggali seorang pria berinisial R. R pun langsung kabur saat rumahnya didatangi oleh warga sekitar.


Tina warga sekitar mengatakan peristiwa itu terjadi sore tadi. Dia awalnya mendengar M berteriak minta tolong dari rumah R, lalu Tina memanggil sejumlah orang untuk mengecek suara tersebut.


"Tadi awalnya korban ini berteriak minta tolong. Terus saya panggil lah pemuda di seberang untuk membantu mengecek," kata Tina saat diwawancarai di lokasi Rabu (24/4/2024) malam.


Setelah berada di depan rumah R, dia bersama warga memutuskan mendobrak pintu. Mereka pun digegerkan dengan kondisi korban yang telah tewas di dalam kamar.


"Korban meninggal dengan posisi meringkuk di dalam kamar. Ada sejumlah luka lebam di tubuhnya. Bahkan ada luka sayatan," ujarnya.


Tina menyebut saat itu warga masih sempat melihat pelaku berada di dalam rumah. Akan tetapi, tak lama kemudian R melarikan diri lewat belakang rumahnya.


"Pelaku teman pria korban," ucapnya.


Warga sekitar pun masih ramai di sekitar lokasi sembari membicarakan kejadian tersebut. "Si R ini memang tinggal di situ. Kalau korban ngekos di sekitar lokasi ini. Biasanya kerja sebagai pembantu rumah tangga," sebutnya.


"Tadi polisi udah datang. Mayatnya udah dibawa juga," tambahnya.


Pantauan di lokasi, rumah sudah diberi garis polisi.


(Red/dc)

0 Comments