Desa Limbong Gelar Turnamen Bola Voli untuk Tingkatkan Nilai Persatuan


MEDIA SWARA SEMESTA (9/12)
Serdang Bedagai
Demi menjaga persatuan dalam masyarakat dengan mengutamakan rasa persaudaraan, Kepala Desa Limbong mengadakan kegiatan Turnamen bola voli yang diikuti oleh 16 tim dari berbagai sekolah dan club voli yang ada di sekitar desa tersebut.

Acara dibuka Senin, 9 Desember 2019 tepat jam 16.00 wib dan dihadiri oleh kepala desa Warsiadi berikut jajarannya, unsur pimpinan kecamatan dan seluruh tim yang akan bertanding untuk mengikuti acara pembukaan.

Dalam pidato kata sambutannya, kepala desa Warsiadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan sesuai keadaan hari ini, insyaallah 13 hari sesuai jadwal,  jika tidak ada halangan pada tanggal 21 Desember 2019 telah selesai dan pertandingan final dengan pemberian hadiah di tanggal 30 Desember", ucapnya.



"Insyaallah kegiatan seperti ini akan terus kita galakkan setiap tahunnya demi pengembangan bakat dan potensi adik-Adik remaja, disamping itu juga untuk meningkatkan nilai persatuan, silaturahmi dan juga untuk menekan  kejahatan remaja", tegasnya

"Pertandingan adalah suatu kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah itu wajar, kalau tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah itu luar biasa, tapi menang semua juga tidak mungkin, artinya kemenangan bukanlah suatu tujuan dalam turnamen ini namun yang terpenting saling mengenal dengan melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan nilai persatuan", pungkasnya.


Camat Dolok Merawan dalam ucapan kata sambutannya menyampaikan ungkapan dukungan terhadap apa yang dilakukan panitia atas gagasan kepala desa Limbong, semoga apa yang diharapkan  dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan.

Untuk  dimulainya acara  turnamen secara bersama-sama unsur pimpinan kecamatan ikut berada di dekat kepala desa Warsiadi guna melakukan servis Perdana sebagai tanda pertandingan sudah dibuka secara absah dan pertandingan dimulai antara club' Tobali B vs SMA Muhammadiyah.


(Penulis/wartawan ; A'An Semesta)

Desa Limbong Gelar Turnamen Bola Voli untuk Tingkatkan Nilai Persatuan Desa Limbong Gelar Turnamen Bola Voli  untuk Tingkatkan Nilai Persatuan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.12.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.