FORMASU Meminta KPK untuk memanggil dan menginvestigasi Bobby Nasution dan Akbar Himawan Buchori


Media Swara Semesta (27/12)
Puluhan mahasiswa dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta akan geruduk Gedung Merah Putih KPK untuk mendesak pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Bobby Nasution dan Akbar Himawan Buchori atas kasus korupsi eks Walikota Medan Dzulmi Eldin.

Koordinator Lapangan Formasu Jakarta, Umar Sagala mengatakan, puluhan mahasiswa akan menggelar aksi di depan Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan pada Jumat (27/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Iya benar kami akan aksi di depan KPK RI," ucap Umar Sagala kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (26/12).

Dalam aksi nantinya, Formasu Jakarta akan menuntut 3 hal. Pertama meminta KPK untuk mengusut tuntas kasus OTT Walikota Medan, Dzulmi Eldin sampai ke akar-akarnya.

"Kedua, meminta KPK untuk memanggil dan menginvestigasi Bobby Nasution dan Akbar Himawan Buchori. Karena kami menduga beliau berdua terlibat dalam kasus kejahatan Walikota Medan," jelasnya.

Terakhir, Formasu juga meminta KPK untuk segera menangkap dan memenjarakan Bobby Nasution dan Akbar Himawan.

"Di mata hukum, semua warga negara sama," tegasnya.

Untuk diketahui, Bobby Nasution merupakan menantu Presiden Joko Widodo. Sedangkan Akbar Himawan Buchori merupakan anggota DPRD Sumatera Utara Fraksi Golkar.  r
FORMASU Meminta KPK untuk memanggil dan menginvestigasi Bobby Nasution dan Akbar Himawan Buchori FORMASU Meminta KPK untuk memanggil dan menginvestigasi Bobby Nasution dan Akbar Himawan Buchori Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.12.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.