Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Saat Sedang Pesta Narkoba, Enam Pria Ini Diringkus Polresta Deli Serdang

Responsive Ad Here

 

Media Swara Semesta (30/8/2020)

Deli Serdang- Enam orang warga asal kecamatan Pagar Merbau diamankan petugas Satnarkoba Polresta Deli Serdang saat menggerebek sebuah bangunan kilang pencetakan batu di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (28/08/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Adapun keenam pria yang diamankan masing masing berinisial AZ alias AK, W, S, M, B, dan I yang merupakan warga kecamatan Pagar Merbau. Keenam pria tersebut disebut-sebut diamankan saat pesta narkoba di kilang pencetakan batu milik AZ alias AK.

Informasi yang diperoleh dari warga, diduga petugas kepolisian sudah melakukan pengintaian di lokasi tempat pesta narkoba para pelaku, hingga langsung di kepung dan di sergap petugas bersama alat bukti.

Selanjutnya para pria ini langsung diamankan ke Mako Satnarkoba Polresta Deli Serdang guna penyidikan lebih lanjut.

Kepala Desa Tanjung Mulia kecamatan Pagar Merbau, Rusli saat dikonfirmasi awak media menyebutkan kalau yang diamankan ada enam orang dua diantaranya warganya.

"Saya enggak tau, tapi denger-denger dari warga, yang diamankan polisi sekitar jam satuan habis sholat Zuhur. Warga bilang ada mobil dua lewat di kilang cetak batu di dusun Rahayu. Saya juga cari informasi, ada dua warga saya kena tangkap juga, sedangkan yang empat orang lainnya merupakan warga desa Tanjung Garbus Kampung," tandasnya.

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, AKP Ginanjar Fitriadi SIK saat dikonfirmasi via seluler mengatakan belum mengetahui karena masih berada di lapangan. "Belum ada laporan sama saya, saya masih di lapangan," ujarnya. 


(bsc/an)

0 Comments