Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Toilet Plaza Millenium Medan

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (24/10/2020),

Medan - Seorang pria berinisial DS ditemukan meninggal dunia di toilet yang terletak di lantai 1 Plaza Millenium di Jalan Kapten Muslim, Medan. Pria itu diduga meninggal dunia lantaran penyakit paru-paru yang dialaminya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Medan Helvetia, Pardamean Hutahean kepada media, Jumat (23/10/2020). Adapun untuk penanganan kasus tersebut, Kapolsek Medan Helvetia akan bekerjasama dengan Inafis Polrestabes Medan.

“Ya, menurut para saksi, sepertinya korban mengalami sakit paru. Namun kami akan mendalami dan memeriksa saksi-saksi yang ada. Untuk saat ini jenazah korban kami boyong ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” terangnya.

Adapun berdasarkan keterangan saksi M Br S (49), beliau sebelumnya berkomunikasi melalui saluran telepon untuk mengajak korban membeli handphone. Saksi kemudian berangkat sekitar 15.00 WIB menggunakan Grab menuju Plaza millenium dengan maksud ingin bertemu dengan DS.

“Iya padahal saya hendak mengajak korban membeli sebuah Handphone Android untuk jaga orang tua yang sedang sakit,” jelas saksi.

Setibanya di lokasi, korban DS menelepon saksi M Br S dan memberitahukan bahwa dirinya sudah berada di luar Plaza Millenium. Tidak beberapa lama kemudian, saksi dan korban bertemu, kemudian beranjak untuk makan bersama.

“Sebelum Kami ke kamar mandi. Dia (korban) permisi ke kamar mandi dulu,” sebut saksi.

Selanjutnya, saksi mencari minuman sambil menunggu korban keluar dari kamar mandi. Setelah cukup lama menunggu dekat kamar mandi, korban tidak kunjung juga keluar dari kamar mandi.

“Nah, tidak lama kemudian saya dengar ada suara orang ramai dari arah kamar mandi. Mereka bilang ada seorang laki-laki yang batuk berdarah. Aku pun jadi coba hubungi dia (korban) tapi engga diangkat dan ternyata dia sudah meninggal dunia,” katanya.

Atas kejadian tersebut Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Iptu Usman Nasution dan Panit 2 Reskrim Ipda Theo serta beberapa anggotanya melakukan olah TKP bekerjasama dengan Team Inafis Polrestabes Medan.


(dgr/an)

0 Comments