Menhan Prabowo Subianto Membuat Mafia Alutista Kebakaran Jenggot

Media Swara Semesta (30/5/2021)

Era Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Kementeriarn Pertahanan sampai saat ini belum melakukan pembelian alutsista, melainkan baru dalam tahap negoisasi dengan pabrik alutsista secara langsung.

Mantan Danjen Kopasus itu melakukan pembelian alutsita langsung, tanpa melalui perusahaan-perusahaan yang disebutnya sebagai agen pabrik alutsista.

Begitu disampaikan politisi Gerindra Arief Poyuono, dalam tayanga Karya Milineal Indonesia, Jumat 28 Mei 2021

Kata Arief pemerintah dibawah Presiden Joko Widodo saat ini tengah fokus pada pengendalian pandemi Covid-19 dan menyelamatkan masyarakat dan ekonomi Indonesia.

"Salah atunya lebih mengutamakan beli Vaksin," terang Arief.

Lanjut Arief, anggaran di Kemenhan sementara dikalahkan untuk penanganan dan dampak dari pandemi Covid-19.

Arief Pouyono menyebut, apa yang dilakukanPrabowo ini sudah tepat karena dengan melakukan pembelian langsung ke pabrik alustsista, harganya akan jauh lebih murah.

Cara inilah yang dinilai membuat para mafia alutsista kebakaran jenggot.

"Saya rasa ini yang disebut fight back mafia alustsista ke Prabowo ya. Karena kebijakan Prabowo terkait belanja alutsista ini membuat 'bakul nasi' agen-agen pabrik alutsista luar negeri jadi pada jomplang," sindir Poyuono. Red

Menhan Prabowo Subianto Membuat Mafia Alutista Kebakaran Jenggot Menhan Prabowo Subianto Membuat Mafia Alutista Kebakaran Jenggot Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.